Seleb

Ya Ampun, Hamil Bikin Kartika Putri Malas Mandi dan Gosok Gigi

Padahal Kartika Putri biasanya gosok gigi delapan kali sehari, busyet!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kartika Putri bersama suami, Habib Usman bin Yahya. (Instagram)
Kartika Putri bersama suami, Habib Usman bin Yahya. (Instagram)

Matamata.com - Diketahui Kartika Putri hamil anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya. Presenter Indonesia tersebut mengaku mendadak malas mandi dan gosok gigi lho. 

"Aku mandi sekarang tiga hari sekali, ini enggak mandi alhamdulillah. Males gosok gigi sampe gusi bengkak, itu bukan aku banget dulu," ujar Kartika Putri saat ditemui Suara.com di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019).
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019).

Padahal sebelumnya, Kartika Putri cenderung ketagihan menggosok giginya hingga diperingatkan oleh dokter. Katanya, sifat jorok yang mendadak muncul itu pertanda bahwa bayi yang dikandung sang artis berjenis kelamin laki-laki.

"Dulu itu dilarang sama dokter karena gosok gigi delapan kali sehari. Sama suka males-malesan, sering mual. Itu sih katanya hormon anak laki, amin," sambungnya lagi.

Beruntung, sang suami Habib Usman bin Yahya tak lantas protes dengan perubahan perilaku Kartika Putri. Hanya saja, lelaki beranak tiga itu sedikit keberatan jika istrinya memuntahkan makanan yang baru dikonsumsi.

Kartika Putri besama suami, Habbi Usman Bin Yahya. [Instagram]
Kartika Putri besama suami, Habbi Usman Bin Yahya. [Instagram]

"Aku sih santai aja, enjoy," kata Habib Usman bin Yahya dalam kesempatan yang sama.

"Enggak juga. Kalau muntah, 'jangan di muntahin dong. Sayang tahu makanannya'. Walaupun aku sudah beli pake ojek online, tapi Habib masih gitu aja. Makanya aku kalau mau muntah nunggu Habib tidur dulu, biar dia enggak lihat," sahut Kartika Putri.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report