Seleb

Makan Cantik di Luar Negeri, Julie Estelle Malah Kangen Sambel Terasi

Meski banyak makanan lezat, namun Julie Estelle tetap rindu sambal terasi khas Indonesia nih.

Linda Rahmadanti

Julie Estelle  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Julie Estelle (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Julie Estelle dan teman-teman artisnya baru saja berlibur di Yunani. Ada Dian Sastrowardoyo, Ardinia Wirasti, Cathy Sharon, Nadya Hutagalung, dan Nana Mirdad.

Liburan mereka di Yunani nampak seru banget nih. Tak lupa, mereka juga membagikan keseruan tersebut lewat Instagram masing-masing.

Salah satunya ialah momen Julie Estelle saat menyantap makanan. Dalam potret tersebut nampak Julie Estelle berbalut coat sambil memegang cangkir.

Di sekitar Julie estelle terdapat berbagai macam makanan lezat yang siap untuk mengenyangkan perut. Kendati demikian, Julie Estelle justru malah merindukan makanan lain.

Meski di depannya banyak makanan lezat, wanita berusia 30 tahun tersebut justru malah menginginkan sambel terasi dan oseng kecipir.

''Aaah, menyantap makanan sambil menikmati keindahan alam sering banget aku lakuin disini. Tapi terkadang kalo lagi di luar negeri, aku suka kangen sama makanan Indonesia kayak sambel terasi dan oseng kecipir yang super lezat! hahaha
Apalagi kalo udah dimasak sama mbok Yanti!,'' tulis Julie Estelle dalam unggahannya (02/5/2019).

Julie Estelle (Instagram @julstelle)
Julie Estelle (Instagram @julstelle)

Ia juga menanyakan kepada netizen, makanan Indonesia apa sih yang suka dikangenin saat di luar negeri. Rupanya, banyak yang seperti Julie Estelle nih.

''Aku selalu beli indomie Soto 1 box walaupun 40$ biar berasa makan Soto walaupun dalam bentuk indomie,'' @aloysiarahayu.

''Kupat tahu, Ikan mas arsik,'' @ichadeewhy.

''Sambel goreng kentang + pete ,'' @rizkyanov29.

''Tempe mendoan, krupuk pasar, tahu tempe bacem, sama krupuk gendarrrr,'' @mayya_rossita67_.

''Pecel cemeding... ,'' @adityaviendra_vido.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report