Seleb

Akan Syuting di Belanda, Al Ghazali Ingin Temu Kangen dengan El Rumi

Mantul nih, Al Ghazali bisa syuting sekalian liburan sama El Rumi!

Linda Rahmadanti

 Al Ghazali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Al Ghazali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Al Ghazali menerima tawaran berakting di film Mengejar Surga meski bukan jadi pemeran utama. Dia tetap antusias menerima tawaran tersebut lantaran perannya cukup penting.

"Sebenernya bukan cameo banget. Karena dapat sepuluh scene. Ini peran pendukung sebenarnya. Tapi perannya lumayan. Karena part aku penting," ujar Al Ghazali di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Al Ghazali mengenakan kaus bergambar ayahnya saat mencoblos di TPS dekat rumahnya.
Al Ghazali mengenakan kaus bergambar ayahnya saat mencoblos di TPS dekat rumahnya.

Selain itu, Al Ghazali juga ingin terus mengasah kemampuan aktingnya. Banyak atau tidak scene, bukan jadi soal buat putra Ahmad Dhani itu.

"Iya karena tertarik di dunia akting dan mau mengasah lagi akting. Jadi mau eksplore semua," ujar Al Ghazali.

Lagipula, Al melanjutkan, syuting film tersebut tak hanya di Indonesia, melainkan di Belanda. Dia ingin sekaligus mengunjungi adiknya, El Rumi, yang kini tinggal di London, Inggris.

"Ini syuting di Belanda seru, sekalian liburan dan mau samperin El juga. Karena scene dikit jadi nggak kerja banget," kata Al Ghazali.

Selain Al Ghazali, film Mengejar Surga sendiri dibintangi Jessica Mila, Kimberly Ryder, hingga Jeremy Thomas. Film ini rencananya baru akan masuk tahap produksi bulan depan.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini