Seleb

Benarkah Perseteruan Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna Settingan?

Apakah aksi labrakan Lucinta Luna kepada Deddy Corbuzier hanya settingan semata?

Linda Rahmadanti

Lucinta Luna labrak Deddy Corbuzier. [capture YouTube]
Lucinta Luna labrak Deddy Corbuzier. [capture YouTube]

Matamata.com - Perseteruan antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya tiba-tiba saja Lucinta Luna menghampiri Deddy Corbuzier yang tengah berada di sebuah gym.

Aksi Lucinta Luna melabrak Deddy Corbuzier ini disiarkan secara langsung melalui Instagram Live. Dan dari kejadian ini, banyak netizen yang menuding bahwa aksi Lucinta Luna ini dinilai settingan.

Lucinta Luna labrak Deddy Corbuzier. [capture YouTube]
Lucinta Luna labrak Deddy Corbuzier. [capture YouTube]

Namun tuduhan ini berhasil ditampik oleh Deddy Corbuzier. Dalam video yang berjudul "LUCINTA LUNA, SAYA MINTA MAAF. (Klarifikasi Lengkap Atas Kejadian Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier) yang diunggah di akun YouTube, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa kejadian tersebut tidaklah settingan.

Deddy Corbuzier menegaskan di awal video tersebut bahwa kejadian tersebut adalah nyata adanya.

"This is not a set up. What you see here is real," tulis Deddy Corbuzier seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Deddy Corbuzier (23/4/2019).

Video berdurasi kurang lebih tujuh belas menit tersebut berisi tayangan lengkap saat Lucinta Luna melabrak Deddy Corbuzier. Dalam tayangan itu, Deddy Corbuzier benar-benar meminta maaf kepada Lucinta Luna. Dan video tersebut diunggah Deddy Corbuzier atas permintaan dari Lucinta Luna.

"Video ini diupload atas permintaan Lucinta Luna untuk klarifikasi minta maaf saya," tulis Deddy Corbuzier dalam videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini