Seleb

Usai Puji Bokong, Hotman Paris Tembak Zaskia Gotik Jadi Pacarnya!

Hotman Paris kasih nilai 9 untuk goyang bagian belakang Zaskia Gotik.

Madinah

Zaskia Gotik. (Suara.com)
Zaskia Gotik. (Suara.com)

Matamata.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal doyan umbar kedekatan dengan perempuan. Kali ini, Hotman Paris unggah video singkat dirinya sedang merayu pedangdut seksi Zaskia Gotik. Di situ, Hotman bawa-bawa nama Raffi Ahmad

"Gotik, Gotik...Saya pernah bilang sama si Raffi (Ahmad), goyangan bagian belakangmu itu nilai 9," puji Hotman Paris ke Zaskia Gotik.

"Ember," jawab Zaskia Gotik girang.

Kemudian, Hotman Paris menggoda si Goyang Itik agar mau menjadi pacarnya.

"Apa sih yang kurang dari aku sehingga kita nggak jadi pacaran? Coba apa yang kurang? sudah kita mulai waktu itu, hampir pacaran," goda Hotman Paris lagi.

"Hampir pacaran dari Hongkong! Abang ini udah baik, terkenal, banyak duit, pintar, gagah, gitu kan," kata Zaskia Gotik lagi memuji Hotman Paris.

"Jadi apa yang kurang? kenapa kau nggak mau?," jawab Hotman Paris balik bertanya.

Hotman Paris dan Millendaru. [Instagram]
Hotman Paris dan Millendaru. [Instagram]

 

Sayang, jawaban Zaskia Gotik bikin Hotman Paris tak puas. Pasalnya, si pelantun Seribu Alasan ternyata sudah menganggap Hotman Paris seperti seorang ayah.

"Abang itu seperti bapak saya sendiri. Abang itu banyak ceweknya, jadi gimana gitu," jawab Zaskia Gotik cekikikan.

"Enak aja!," ucap Hotman Paris menggerutu.

"Begini aja deh, begitu lu mau yang lain gue tinggal semua. gimana? deal?," tantang Hotman Paris lagi.

Ditanya begitu, Zaskia Gotik mengaku akan pikir-pikir dulu.

"Saya harus berpikir dulu," kata Gotik.

"Oke, gue tunggu dua minggu ya," kata Hotman mengakhiri obrolan seraya ngeloyor pergi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini