Seleb

Ustaz Abdul Somad Difitnah, Reaksi Aa Gym Bikin Kaget!

Ustaz Abdul Somad klaim nomor telepon genggam atau ponselnya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Madinah

Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. [Instagram]
Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. [Instagram]

Matamata.com - Ustaz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym bereaksi terkait dugaan fitnah yang dialamatkan kepada ustaz Abdul Somad. Pernyataan Aa Gym terkait fitnah Ustaz Abdul Somad melalui akun Twitter-nya.

"Bila Ustad Abdul Somad difitnah, sama sekali tak akan meruntuhkan martabat beliau , malah sebaliknya akan semakin menambah derajat kemuliaannya. Insyaaalloh.

Semoga Alloh mengampuni dan memberi hidayah kepada yang penyebar fitnah sehingga jadi penyebar kebaikan," cuit Aa Gym di akun Twitternya.

Cuitan Aa Gym soal fitnah terhadap Ustaz Abdul Somad. [Twitter]
Cuitan Aa Gym soal fitnah terhadap Ustaz Abdul Somad. [Twitter]

 

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad mengklaim nomor telepon genggam atau ponselnya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pesan tersebut disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad melalui akun jejaring sosial Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu (17/4/2019).

Ustaz Abdul Somad pun mengimbau untuk berhati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Ustadz Abdul Somad. [Instagram @ustadzabdulsomad]
Ustadz Abdul Somad. [Instagram @ustadzabdulsomad]

 

Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya," tulis Ustaz Abdul Somad.

Dalam foto yang diunggah Ustaz Abdul Somad, terlihat kolase ponsel yang menampilkan pesan singkat dari sosok yang diduga 'pembajak' nomor milik Ustaz Abdul Somad.

Di pesan itu tertulis, orang yang mengaku Ustaz Abdul Somad menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1, Joko Widodo dan Maruf Amin atas dasar pertimbangannya terhadap umat dan warga Riau.

Berita Terkait

Berita Terkini