Seleb

Jokowi Unggul Versi Hitung Cepat, Raffi Ahmad Singgung soal Kesalahpahaman

Raffi Ahmad diketahui pendukung Jokowi - Maruf.

Madinah

Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)
Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin unggul dari capres dan cawapres nomor ururt 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno versi quick count dalam Pilpres 2019. Nyaris seluruh lembaga survei memenangkan Jokowi -Maruf.

Tak lama setelah hasil survei dirilis baik oleh stasiun TV dan media online, aktor sekaligus Raffi Ahmad unggah foto kebersamannya dengan capres nomor urut 01 Jokowi di akun Instagramnya.

"Bismillah. Berdoa apapun yang terbaik untuk Indonesia.Percaya Takdir Allah, Berdoa,Berusaha, Tawakal," tulis suami artis Nagita Slavina.

Postingan Raffi Ahmad di Instagram.
Postingan Raffi Ahmad di Instagram.

 

Yang menggelitik, di pesan selanjutnya, Raffi Ahmad menyebut-nyebut soal kesalah pahaman. Tak dirinci apa kesalah pahaman yang dimaksud bos Rans Music tersebut.

"Kesalahpahaman Manusia mungkin bisa salah dan bisa terjadi pada siapapun bahkan kepada diri kita sendiri. Tapi pada ujungnya kita harus yakin Ketetapan dan Takdir Allah untuk Kebenaran tidak akan pernah Salah. Damailah Indonesiaku," lanjut Raffi Ahmad.

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad senang bisa ikut memberikan hak suaranya di Pemilu 2019. Namun, kepada awak media usai mencoblos, suami Nagita Slavina itu masih malu-malu memberitahu siapa siapa capres dan cawapres yang dipilih.

Raffi hanya meminta awak media untuk melihat Instagram pribadinya. Jelang hari pencoblosan, Raffi lewat Instagram memang terang-terangan mendukung paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report