Seleb

Pamer Foto Jokowi Kampanye, Raffi Ahmad Beri Kode Pilih Paslon Nomor 1?

Kira-kira Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pilih siapa ya?

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)
Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sebagai publik figur papan atas, tentu tak aneh jika apa yang dilakukan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan tajam. Sehari sebelum pemungutan suara pada (17/4), Raffi Ahmad terlihat mengunggah foto Jokowi saat melakukan kampanye akbar yang diselenggarakan di Gelora Bung karno (GBK) pada Sabtu (13/4).

Selain foto Jokowi dan Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad juga meng-upload potret para ulama dan kyai yang turut hadir untuk memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1. Dalam caption foto tersebut, Raffi Ahmad mengaku merinding.

"Gambar ini bikin gue merinding, gue melihat Indonesia bersatu. Gimana nggak merinding, semua orang dari berbagai latar belakang, dari berbagai pelosok, datang dan berkumpul, menyatu dalam satu warna," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya pada Selasa (16/4).

Suami dari Nagita Slavina juga mengaku bergetar, meskipun pada saat itu ia tidak ikut hadir saat kampanye.

"Sebagai orang Islam, gue ngerasa inilah rahmat terbesar bangsa kita guys, persatuan. Semboyan Bhineka Tunggal Ika yang sering gue lihat di lambang negara kita, benar-benar terwujud nyata di sana," terang Raffi Ahmad.

"Gue dengar sholawat nabi berkumandang. Gue lihat juga orang dengan kalung salib ikut berbaur di sana. Dan gue yakin, banyak juga saudara Hindu, Budha menyatu di sana," lanjut Raffi Ahmad.

Melihat kampanye Jokowi dan Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad mengaku terharu karena melihat bagaimana rakyat Indonesia bisa bersatu padu.

"Mereka bersatu untuk Indonesia. Mereka bersatu karena Indonesia. Mereka bersatu menjadi Indonesia. Mereka menjadikan bangsa ini semakin keren, karena bersatu. Ini yang bikin gue terharu, mereka datang untuk Indonesia bersatu," pungkas Raffi Ahmad.

Kampanye Jokowi dan Maruf Amin (Instagram/@raffinagita1717)
Kampanye Jokowi dan Maruf Amin (Instagram/@raffinagita1717)

Tak berselang lama, ratusan netizen ikut mengomentari postingan presenter kondang itu.

"Sedih terharu bangga jadi Warga Indonesia, sehat selalu pak @jokowi," kata akun @nurul_setiana94.

"Walaupun Pak Jokowi didukung 500 artis tapi Insya Allah Pak Prabowo yang menang dengan dukung oleh para ulama-ulama yang istiqomah," imbuh netizen @maul_102.

"Salam 2 periode pak, dihina tetap kerja tanpa menjatuhkan," komentar akun @acierahendra.

"Mereka bersatu untuk nonton Slank, jadi ilfeel sama Raffi Ahmad sekarang," terang akun lainnya @uthinaayu.

Berita Terkait

Berita Terkini