Seleb

Guntur Triyoga Mengaku Sudah Cerai, Delia Yasmin Sindir Ada Wanita Lain

Diam-diam menikah, Guntur Triyoga mengaku sudah cerai. Delia Yasmin justru geram!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Guntur Triyoga (Instagram/@gunturtriyoga.ofc)
Guntur Triyoga (Instagram/@gunturtriyoga.ofc)

Matamata.com - Setelah menikah diam-diam, artis tampan Guntur Triyoga kembali menghebohkan publik dengan pengakuannya sudah bercerai dari sosialita cantik, Delia Yasmin.

Berkilah sudah tak ada kecocokan antara Guntur Triyoga dan istrinya, informasi berbeda justru diungkap oleh Delia Yasmin yang menyindir adanya wanita lain yang menganggu pernikahannya.

"Tidak ada mantan anak kali mbak nyah, lo ngambil laki orang aja belagu. Sekarang lo mau ngambil dia dari Zara juga. Dari kemarin-kemarin gue sabar yahh, kok tapi orang nggak punya otak. Lo ngambil dia dari gue, gue ikhlas. Tapi, jangan lo ngambil dia dari anak gue. Sampai kapanpun dia tetap bapaknya," kata Delia Yasmin dari Instastorynya yang diposting ulang akun gosip @lambe_turah pada Senin (15/4).

Delia Yasmin juga mengungkapkan jika akunnya dan akun sang anak Zara hingga diblok perempuan yang dikabarkan dekati Guntur Triyoga.

"Demi Allah dari kemarin gue udah sabar, gue tutup mulut. Meski laki-laki itu bilang emang udah cerai sama gue dan bilang nikah karena kepaksa hello? Nikah kepaksa? Tolong masnya kalau mau bikin pengakuan jangan terlalu drama, disini nggak ada yang kepaksa. Woke up, lo kena setan jadinya begini amat sama anak istri," terang Delia Yasmin.

Instagram Stories Delia Yasmin (Instagram/@lambe_turah)
Instagram Stories Delia Yasmin (Instagram/@lambe_turah)

Lebih lanjut, sosialita cantik ini juga menjelaskan jika ia tak mau dibilang panjat sosial (pansos) dan numpang tenar dengan masalah yang sedang ia hadapi dengan Guntur.

"Kalau gue emang mau tenar udah datang tuh diundang-undang acara TV mau diwawancara buat tanya-tanya masalah ini. Banyak tuh orang-orang DM pada minta ketemu buat diminta kejelasan. Kalau gue emang pansos, gue udah datengin dari awal kasus lamtur, paham," jelas Delia.

Tak berselang lama, Guntur Triyoga turut memberikan respon masalah keluarganya yang menghebohkan banyak pihak.

"Sebenarnya males ngurusin masalah kayak gini, nggak semua kabar selalu kita dengar itu benar, kadang banyak pihak-pihak tertentu yang malah memutar balikkan fakta untuk membuat image baik, masalah keluarga menurut gue personal bukan untuk konsumsi publik," kata Guntur dalam Instagram Storiesnya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

Guntur Triyoga dan Delia Yasmin (Instagram/@el.zara.triyoga)
Guntur Triyoga dan Delia Yasmin (Instagram/@el.zara.triyoga)

Sontak saja, kabar Guntur Triyoga cerai demi perempuan lain ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen.

"Dari awal aja udah kelihatan nih orang udah malu nikahin cewek, pakai disembunyiin segala. Anaknya nggak ditemui demi perempuan lain. Mau bela diri pula," imbuh akun @syahputra1907.

"Nggak mau jadi konsumsi, tapi lo malah update," kata akun @risasari21.

Berita Terkait

Berita Terkini