Seleb

Setelah Terciduk Pakai Tas KW, Barbie Kumalasari Kenakan Jam Tangan KW?

Ada apa lagi nih dengan Barbie Kumalasari?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali ramai diberitakan mengenakan barang palsu. Isu ini mencuat setelah akun brand tas mewah ternama, @hermes_selebritii mengunggah potret istri Galih Ginanjar itu menggunakan jam tangan mewah yang disinyalir adalah barang kw.

"Fake, bukan cuma tas dan berlian imitasi ternyata jam pun fake, untuk melihat perbedaan geser gambar dan lihat bagian yang dilingkari, sudah ketemu kan?", tulis admin akun @hermes_selebritii pada Minggu (14/4).

Dari unggahan tersebut, sang admin terlihat memposting foto Barbie Kumalasari saat pamer jam tangan mewah bermerek Rolex.

Tak cuma itu saja, sang admin juga memberikan detail perbedaan model jam tangan Rolex asli dan yang dikenakan Barbie.

Barbie Kumalasari (Instagram/@hermes_selebriti)
Barbie Kumalasari (Instagram/@hermes_selebriti)

Sontak saja, netizen langsung berbondong-bondong mengomentari postingan Barbie Kumalasari yang diduga mengenakan barang kw tersebut. 

"Susah ya hidup di dunia yang ngutamain gengsi. Nggak ada ori, KW pun jadi," komentar akun @jnnnyyyy.

"Hidup apa adanya aja sesuai kemampuan, kalau nggak mampu nggak usah maksa pengen hits, ujung-ujungnya jadi bahan tertawaan," imbun netizen @hanya_rain.

Hingga berita ini diturunkan, sayangnya belum ada tanggapan apa-apa dari Barbie Kumalasari terkait jam tangan yang diduga kw tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini