Seleb

Nyoblos Duluan, El Rumi Blak-blakan soal Pilihannya

Sebagai pemilih pemula, El Rumi beri pesan ini.

Tinwarotul Fatonah

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)
El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Pemilihan Presiden 2019 di Indonesia akan digelar 17 April mendatang. Namun di luar negeri, warga Indonesia sudah mulai menggunakan hak pilihnya.

Satu contoh anak artis dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi. Menurutnya, secara serentak di London, tempat tinggalnya kini, sudah dilakukan pemungutan suara.

Sebagai pemilih pemula, El Rumi tentunya tidak ingin ketinggalan momen lima tahun sekali ini.

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan. #kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gw pun udah menunaikan Hak gw sebagai Warga Negara," ungkap El Rumi sebagai caption postingannya, Minggu (14/4/2019).

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)
El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Terlihat dari postingan itu, El Rumi mengunggah dua foto. Pertama, ia memamerkan foto jari kelingkingnya yang sudah terkena tinta sebagai bukti sudah menggunakan hak suaranya.

Sementara itu, di foto kedua El Rumi sedang berpose di balik bilik suara saat mencoblos pilihannya.

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)
El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

El Rumi pun memberikan pesan agar warga Indonesia tidak golput dan menggunakan hak suaranya pada 17 April mendatang.

"Bagi kalian yang memiliki hak suara, nanti 17 April jangan sampai lupa untuk datang dan nyoblos ke TPS!! Aku sudah #TPS, kamu?" pesan El Rumi.

Beda dengan artis yang tertutup dengan pilihannya, El Rumi justru blak-blakan soal calon capres dan cawapres yang ia pilih.

Pacar Marsha Aruan ini secara terang-terangan mengungkapkan memilih capres dan cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Meski begitu, lewat hashtag yang ia tuliskan, ia mengungkapkan tidak masalah terhadap pilihan yang berbeda. Baginya yang terpenting tidak golput.

Pun di akhir captionnya, ia menuliskan doa terbaik untuk Indonesia.

"Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang Amanah dan tidak suka mengingkari Janji, Amin."

Berita Terkait

Berita Terkini