Seleb

Pablo Benua Terkena Stroke Ringan, Tangis Rey Utami Pecah

Sambil bercucuran air mata, Rey Utami bercerita mengenai kronologi Pablo Benua terkena stroke ringan.

Linda Rahmadanti

Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)
Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)

Matamata.com - Rey Utami kini tengah dirundung kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya sang suami tercinta, Pablo Benua dikabarkan terkena stroke ringan.

Melansir dari YouTube channel Trans TV Official Program Insert pada Jumat (12/4/2019), Rey bercerita banyak yang mengatakan bahwa Pablo Benua sakit karena karma. Namun hal ini ditepis oleh rey Utami.

Ia percaya bahwa sakitnya Pablo Benua merupakan ujian dari Allah.

Pablo Benua (Instagram @reyutami)
Pablo Benua (Instagram @reyutami)

"Doanya sama netizen semuanya doanya buat kesembuhan suami aku ya. Mudah-mudahan diberikan kesembuhan. Banyak juga yang bilang, katanya ini karma atau apa gitu kan. Nggaklah aku bilang aku percaya sama Allah, pasti ini ujian dari Allah buat aku gitu. Mudah-mudahan aja suamiku bisa sembuh," ujar Rey Utami.

Sambil menangis, Rey Utami mencurahkan isi hatinya. Ia merasa sedih mengetahui sang suami tercinta jatuh sakit.

"Ya sedihlah soalnya kan nggak pernah kek gitu," imbuhnya.

Rey Utami mengatakan bahwa awalnya Pablo merasa sakit kepala, kemudian tiba-tiba saja mulutnya miring. Karena panik, akhirnya ia membawa sang suami tercinta ke rumah sakit.

"Dia sakit kepala terus tiba-tiba langsung miring gitu kan. Mulutnya sama tangannya, dari sini sampai ke tangan jadi miring gitu kaku. Terus matanya semuanya miring," kata Rey Utami.

Rey juga mengatakan bahwa suaminya itu sampai menangis meminta pertolongannya.

"Terus dia sampai nangis keluarin air mata minta tolong sama aku gitu dan sampai nggak bisa ngomong. Itu berlangsung satu jam. Jam 2 malam dan itu aku pikir biasanya dia kek kalau ada jantung sakit tuh dibaringin lima menit tuh udah sembuh. Tapi ini ditambah lagi dengan miring seluruh badannya setengah dan berlangsung satu jam. Jadi aku udah panik, udah nggak tau lagi harus ngapain. Udah bawa aja ke rumah sakitlah daripada nanti gimana-gimana," terang Rey Utami.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di ICU, Pablo Benua mengalami penyempitan pembuluh darah dan stroke ringan.

"Diwaba ke ICU tuh dicek semuanya MRA, MRI nggak ada virus sih nggak ada alhamdulillah cuma dia ada serangan jantung yang menyempit yah pembuluh darah ya sama stroke ringan," jelas Rey Utami.

Meski Rey Utami sudah menjaga pola makan sang suami, namun penyakit ini kadang kala masih kambuh. Hal ini membuat kekhawatiran tersendiri untuk Rey Utami.

"Sempet kambuh lagi, miring lagi, dan itu yang bikin aku takut. Karena ini keknya udah serius banget deh penyakitnya. Udah kek bukan main-main lagi karena baru keluar dari rumah sakit udah begitu. Padahal aku makannya aku jaga banget loh," kisah Rey Utami.

Selain karma, ada pula yang menduing bahwa sakitnya Pablo Benua ini ada kaitannya dengan santet dan ilmu hitam. Kemudian Pablo Benua menepis hal tersebut karena dirinya mengakui memang memiliki riawayat jantung.

"Bukan suudzon ya disantet atau apa yang pasti memang saya ada riwayat jantung gitu aja. Ada riwayat jantung, kalau hal-hal begitu ya pengennya bukti, bukan cuma ngomong kan. Jangan juga sembarangan ngomong bahwa seolah-olah saya itu disantet segala macem," jelas Pablo Benua.

Untuk Pablo Benua, semoga lekas sembuh ya.

Berita Terkait

Berita Terkini