Seleb

Unggah Foto Seksi, Bagian Ketiak Rosa Meldianti Jadi Sorotan

Wah, beneran hitam nggak nih bagian ketiaknya?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tak hanya perseteruannya dengan Dewi Perssik saja yang menjadi sorotan, penampilan Rosa Meldianti yang dinilai terlalu seksi kerap mendapatkan cibiran.

Kali ini Rosa Meldianti terlihat dicibir netizen lagi saat mengunggah foto dengan outfit yang seksi.

Salah satu netizen terlihat menyoroti bagian ketiak Rosa Meldianti yang terlihat lebih gelap. Sontak hal ini membuat banyak netizen semakin mencibirnya.

Dalam unggahannya tersebut, Rosa Meldianti terlihat mengenakan sport bra nuansa pink dengan jaket hitam dan legging hitam senada.

Wajahnya kala itu terlihat tak mengenakan makeup dan menguncir rambutnya.

Bagian ketiak Rosa Meldianti jadi sorotan. (Instagram/@rosameldianti_)
Bagian ketiak Rosa Meldianti jadi sorotan. (Instagram/@rosameldianti_)

"Mau ngedit sampe putih pun.. Ketek Lu tetep Keliatan ITEM.. @rosameldianti_ @rosmelovers," tulis salah satu netizen.

Meradang, Rosa Meldianti pun menjawab komentar miring terkait penampilannya tersebut.

"@wullan.el ketek2 meldi kok situ yang repot sih mau warna abu2 juga terserah kali ???? Urus ketek sekalain selangkangan kamu sendiri deh udah putih mulus belum?" tulis Rosa Meldianti yang tampak geram.

Wah, menurutmu gimana nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report