Seleb

Pengen Punya Anak Tanpa Suami, Salmafina Sunan Butuh Pendonor Sperma?

Lakukan research tentang donor sperma, Salmafina Sunan justru tak ingin menikah?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)
Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah video bersama teman-temannya di sebuah klub malam heboh, kini Salmafina Sunan kembali mengejutkan publik dengan pernyataannya baru-baru ini di Instagram Story pribadinya. Dari unggahan foto yang diposting ulang oleh beberapa akun gosip itu, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu ingin memiliki anak walaupun tanpa memiliki pasangan.

Tak tanggung-tanggung, Salmafina Sunan ternyata sudah melakukan penelitian tentang donor sperma.

"I mean bisa have kids tanpa suami, cari sperm donor aja. Ada European sperm bank, udah research juga aku +- nya apa," kata Salmafina Sunan dikutip tim Matamata.com dari akun gosip @mimi.julita pada Minggu (7/4).

Tentu hal ini sangat menggemparkan publik. Bagaimana tidak, Salmafina Sunan sendiri diketahui sudah pernah menikah dengan seorang hafiz muda bernama Taqy Malik. Namun, sayangnya umur pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

"I wish i dont have to get married. Aku mau long term relationship aja and have kids," kata Salmafina Sunan.

Lebih lanjut Salmafina Sunan juga menjelaskan jika terpaksa harus ada ikatan pernikahan, ia ingin menjalani open marriage.

"Kalau terpaksa banget nikah aku akan bikin surat perjanjian di awal kita nggak akan bisa cerai. Kalau suatu saat sudah saling bosan keluar dari rumah cari perempuan lain, akupun begitu. Tapi, kita besarin anak sama-sama. Co-parenting. Karena males cerai lebih baik begitu aja, open marriage because i easily get bored ehehehe," jelas Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan (Instagram/@miss.julita)
Salmafina Sunan (Instagram/@miss.julita)

 

Sontak saja, unggahan Salmafina Sunan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Ini didikan orang tuanya gimana sih ya," komentar akun @nonita22.

"Pikiran anak-anak labil," sambung akun @bellvania_thania.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report