Seleb

Rosa Meldianti Ngaku Disukai Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya Buka Suara

Angga Wijaya naksir Rosa Meldianti?

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti hingga kini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Baru-baru ini pengakuan mengejutkan datang dari Rosa Meldianti yang mengaku jika suami Dewi Perssik naksir dirinya sejak lama.

Terang saja, hal tersebut semakin membuat pihak Dewi Perssik geram. Dilansir dari akun Instagram suami Dewi Perssik, @anggawijaya88, ia terlihat merespon pernyataan yang terlontar dari mulut keponakan istrinya itu.

"Lagi-lagi saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yang beredar di luaran sana mengenai yang katanya saya suka atau punya perasaan terhadap saudari Meldi yang bisa dibilang keponakan istri saya, dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yang membuat dia memutuskan untuk tidak tinggal satu rumah lagi di rumah kami, itu semua tidak benar," tulis Angga Wijaya pada Selasa (2/4).

"Saya memang memperhatikan semua keponakan istri saya yang bisa dibilang keponakan saya juga dengan perhatian yang rata tidak pernah membeda-bedakan, perlu digaris bawahi ketika saya memberi perhatian ke kamu (tanya kabar dimana, sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri saya, dia yang menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu, jadi tolong dengan sangat jangan sampai salah menyalah artikan sikap saya itu alias jangan GR," kata Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Lebih lanjut Angga Wijaya juga menjelaskan jika seharusnya Rosa itu berterima kasih karena Dewi Perssik masih perhatian kepada Rosa di sela-sela kesibukan Dewi.

"Dan satu lagi beredar berita setelah pernikahan kami, istri saya jadi perhitungan masalah uang alias pelit terhadap keluarga yang katanya itu saya yang mempengaruhi atau saya membatasi keuangannya untuk keluarga. Saya katakan dengan sangat jelas itu tidak benar," imbuh Angga Wijaya.

Suami sekaligus manajer Dewi Perssik itu juga menjelaskan bahwa ia memang diberikan kuasa penuh oleh istrinya untuk mengatur semua jadwal kerja, persiapan syuting, perlengkapan manggung hingga keuangan.

"Tapi saya tidak pernah membatasi istri saya untuk membantu keluarga dari segi materi. Malah saya selalu mendukung dan senang jika istri saya bisa bersikap lebih dermawan dan membantu orang lain apalagi keluarga sendiri," tegas Angga Wijaya.

"Saya memang diberi kuasa penuh untuk mengurus keuangan istri saya tapi bukan berarti saya bisa bersikap sesuka hati saya apalagi sampai mempengaruhi istri saya seperti yang sudah saya katakan di atas. Hati-hati menyebar fitnah atau HOAX itu ada sangsinya," pungkas Angga Wijaya.

Tak berselang lama unggahan suami Dewi Perssik ini ramai dikomentari netizen.

"Lagian tu si Meldi Geer amat Aa' Angga suka sama dia hih kalau aku sih malu ya," kata seorang netizen @adev132.

"Tuh dengerin ler uler jangan GR lu, lu aja yang nggak tahu diri dan terima kasih," imbuh netizen lain @hanifaghajjah.

"Semangat Mas Angga jangan patah semangat hanya karena fitnahan orang luar disana," sambung akun lain @sitihelisah.

"Biasa dia lagi cari sensasi," terang netizen lain @mutia_ne_nangin.

Berita Terkait

Berita Terkini