Seleb

Hamil Besar, Ratna Galih Nyaris Nyungsep di Waterpark Bikin Deg-degan

Tragedi yang dialami Ratna Galih bikin ngilu dengernya nggak sih?

Tinwarotul Fatonah

Ratna Galih. (Instagram/@ratnagalih)
Ratna Galih. (Instagram/@ratnagalih)

Matamata.com - Pulang dari liburan ke London, Inggris, artis Ratna Galih langsung mengajak ketiga buah hatinya untuk menikmati liburan di Bali.

Saat berada di Pulau Dewata, Ratna Galih dan keluarga sempat mengunjungi wahana bermain air terbesar yakni Waterbom Bali.

Ratna Galih nyaris nyungsep di Waterpark. (Instagram/@ratnagalih)
Ratna Galih nyaris nyungsep di Waterpark. (Instagram/@ratnagalih)

Saking senangnya, buah hari Ratna Galih yakni Diba tiba-tiba melompat ke dalam kolam renang ketika dirinya tengah bersantai menggunakan sebuah balon.

''Heboh sendiri bawa 3 anak dan perut besar.. Hampir nyungsep nih mommy gara-gara lagi anteng tiduran terus Diba-nya loncat.. Jadi keguling,'' ungkap Ratna Galih dalam caption foto Instagramnya.

Curhatan Ratna Galih ini sempat membuat netizen kaget dan merasa ngilu.

Ratna Galih nyaris nyungsep di Waterpark. (Instagram/@ratnagalih)
Ratna Galih nyaris nyungsep di Waterpark. (Instagram/@ratnagalih)

Pasalnya, Ratna Galih diketahui saat ini tengah mengandung bayi kembar anak keempat dan kelimanya.

Tak sedikit netizen merasa khawatir dan deng-degan dengan kejadian Ratna Galih nyaris nyungsep di waterpark tersebut.

''Semoga sehat terus amien ya Allah. Lucunya terkejut dede bayi di dalam perut. Ulah abangnya Alwi kecil Diba, geemez banget,'' ungkap salah seorang netizen.

''Lo emang gilak sis, jawara gue ngilu-ngilu negbayangin lo keguling,'' imbuh netizen lainnya.

Waduh, semoga Ratna Galih dan buah hatinya selalu sehat dan tetap berhati-hati ya. (Arendya Nariswari)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report