Seleb

Dikabarkan Putus, Bibi Ardiansyah Sedih Lihat Foto Vanessa Angel

Bibi Ardiansyah masih peduli dengan keadaan Vanessa Angel.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Beredar kabar jika Bibi Ardiansyah telah putus dari artis cantik Vanessa Angel. Kabar itu berhembus kencang dari ungkapan Ibu Bibi Ardiansyah sendiri ketika diwawancarai oleh beberapa media gosip stasiun TV swasta.

Seolah tak menampik atau membenarkan kabar tersebut, Bibi Ardiansyah masih sering terlihat memberikan dukungannya untuk Vanessa. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @biblis, ia sering mengunggah kata-kata galau dan sedih akan kasus yang menjerat Vanessa Angel hingga harus mendekam dibalik jeruji besi.

Seperti baru-baru ini, ia menceritakan jika dirinya merasa sangat sedih ketika melihat foto Vanessa Angel.

"Sedih banget lihat foto Vanes, diminta bernyanyi demi menghibur diri di penjara, tapi malah nangis nggak berhenti. Sedih banget udah dua bulan di penjara sampai sekarang kejelasan kasusnya pun belum ada titik terang mau dibawa kemana," terang Bibi.

Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)
Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Tak cuma itu saja, Bibi juga berharap ayah Vanessa dapat menjenguk Vanessa kembali di penjara. Bahkan, tak tanggung-tanggung Bibi meminta perhatian Jokowi untuk membesuk Vanessa.

"Subhanallah saya nggak bisa berkata apa-apa lagi mohon doanya cukuplah deritanya Vanes, semoga orang tua satu-satunya baca ini dan sempetin besuk meskipun cuma sekali atau mungkin pemimpin negara ini mau bantu besuk pak @jokowi dan terima kasih untuk Komnas perempuan yang masih perjuangkan penangguhannya untuk Vanessa," jelas Bibi Ardiansyah.

Selain itu, Bibi juga terlihat mengunggah screenshoot percakapannya dengan Gavra Mandiri yang menampilkan Vanessa Angel sedang bernyanyi. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak-pihak yang masih mendukung Vanessa dari masalah yang menjeratnya ke penjara.

Berita Terkait

Berita Terkini