Seleb

Ketahuan Genit ke Model Seksi, Vicky Prasetyo Diamuk Pacar

DM genit Vicky Prasetyo ke model seksi tersebar di media sosial.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Vicky Prasetyo diketahui sedang menjalin kasih dengan Anggia Chan. Namun baru-baru ini Vicky kepergok DM model seksi, Vieranni

Bidik layar percakapan Vicky ke model seksi tersebut di Direct Message (DM) bocor di media sosial. Hal itu bikin heboh netizen yang mengetahui hubungan Vicky dengan Anggia Chan.

Tapi Vicky punya pembelaan sendiri soal sikap genitnya itu.

"Sebenernya itu sebuah keramahan gitu loh. Di saat orang menyapa, memuji semua orang juga berhak memuji, kamu cerdas sekali, kamu cantik sekali, kamu manis sekali, itu pujian saja," kata Vicky Prasetyo pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

"Ya kecuali, kamu ada pacar nggak? Itu beda dong antara konotasi orang merayu dengan memuji," ujar dia lagi.

Lelaki 34 tahun ini memastikan tidak ada maksud lain dari pesan yang kini viral itu. Kata Vicky, sapaan itu sangat lumrah.

"Cuman ekspektasinya wanita Indonesia 90,2 persen itu lebih menggunakan akal perasaan dari logika. Itu yang membuat akhirnya gigitan Avenger jadi dia salah mengartikan," ujarnya.

Tapi, Vicky tidak memungkiri terpesona dengan Vieranni. Dia menilai model seksi itu memiliki senyuman yang manis.

"Jujur si model tadi itu manis. Ya memang manis. Jadi kayak aku menganggapnya jagalah seorang wanita, karena dia tercipta dari tulang rusuk, berikan dia pujian setiap saat agar kamu mampu membuat dia tertawa," kata Vicky Prasetyo.

Anggia Chan Sempat Marah

Vicky Prasetyo mengaku pacarnya, Anggia Chan, sempat marah besar setelah dirinya kepergok genit kepada model seksi Vieranni.

"Sebenernya dia nggak tahu, cuman dia tahu dari sosmed. Itu langsung telepon, telepon, ngamuk-ngamuk, langsung begitu deh pokoknya," kata Vicky di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Sumarni/Suara.com)
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Sumarni/Suara.com)

 

Anggia yang berada di samping Vicky menimpali. Kata dia, siapa yang tak marah jika mengetahui pacarnya menggoda perempuan lain.

"Nah itu dia kayaknya emang dia yang genit, aku yang baper. Pas awal marah-marah. Ini baru ketemu lagi sekarang sih," kata Anggia Chan.

Namun, Anggia sudah memaafkan kelakuan sang pacar. Dia memaklumi sifat Vicky Prasetyo yang masih sering menggoda orang lain.

"Cuman ke sini-sini yasudah lah namanya hubungan pasti ada kerikil-kerikil tajam. Yang penting jangan nakal-nakal lagi ya, Ninja Hatori," ucap Anggia kepada Vicky.

Seperti diketahui, bidik layar chat DM Vicky Prasetyo kepada Vieranni sedang menjadi perbincangan hangat. Di situ, mantan suami Angel Lelga ini menyebut Vieranni manis.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini