Seleb

Dikabarkan Ingin Bunuh Diri, Nicky Tirta Ungkap Kondisi Vanessa Angel

Setelah bebas, Nicky Tirta dan Vanessa Angel berencana ingin duet dan berkarya lagi.

Agung Pratnyawan | Firna Larasanti

Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Achmad Ali]
Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Achmad Ali]

Matamata.com - Nicky Tirta diketahui baru saja menjenguk Vanessa Angel di dalam penjara. Diisukan ingin mengakhiri hidup, pasangan duet Vanessa dalam single Indah Cintaku itu menceritakan keadaan Vanessa Angel sebenarnya.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Nicky Tirta, @nickytirta, ia menjelaskan dengan detail kondisi dan psikologis Vanessa Angel pada Kamis (21/03).

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan di sana saya diarahkan dengan baik sekali. Saat kita ketemu kita nggak bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yang dia banyak rasakan saat-saat ini," terang Nicky Tirta.

Lebih lanjut, Nicky menjelaskan jika permasalahan yang sedang Vanessa hadapi tidaklah mudah.

"Menurutnya ini adalah titik terendah dalam hidupnya, dia sering kali berfikir lebih baik hidupnya berakhir saja," kata Nicky Tirta.

"Jadi saat itu saya memutuskan untuk lebih banyak bicara hal-hal positif dan dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang-orang tulus di dalam sana yang benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain. Banyak pelajaran hidup yang dia dapat di sana," jelas Nicky.

Selain itu, Nicky juga menceritakan jika kini Vanessa lebih banyak waktu dan fokus untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Vanessa juga selalu berdoa setiap hari untuk meminta perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi semuanya. Ia juga semakin yakin jika kedepannya akan menjadi manusia yang jauh lebih baik.

"Menurut saya she is getting stronger dan stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya, walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit," tambah Nicky Tirta.

"Saya mencoba menghibur dengan bercanda-canda dan dengan selalu menguatkan memberikan pandangan dan harapan bahwa dia punya talenta yang sangat besar sekali dan suatu saat dia akan bisa membuktikan ke depan dia akan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dan saya yakin itu. 10 tahun saya kenal dan selama itu juga saya lihat talentanya besar," kata Nicky.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Instagram/@nickytirta)
Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Instagram/@nickytirta)

Kemudian, Nicky Tirta juga menjelaskan jika pertemuan singkat mereka diakhiri dengan sama-sama berdoa dengan keyakinan masing-masing.

"Kami berdua menangis sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu hari nanti kita akan berkarya lagi, duet bareng lagi. Saya mencoba memberi keyakinan sama Eca bahwa ini adalah titik awal yang baru untuk hidupnya," jelas Nicky.

"Terlepas dari apapun manusia nggak ada yang sempurna. Mohon doa dan dukungannya untuk sahabatku, adikku, agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yang lebih baik. God Bless You Ca," pungkas Nicky Tirta.

Tak berselang lama, unggahan Nicky ini pun ramai dikomentari netizen.

"Semangat ya jangan putus asa, badai pasti berlalu, @nickytirta salut ya ini baru namanya sahabat sejati," kata seorang netizen @zo.zo4414.

"Harusnya seperti ini, tidak hujat sana sini terlepas dari apa yang sudah dia lakukan tanpa disadari banyak sekali yang lebih buruk dari dia," kata netizen lain @jaliludin. 

"Suka terharu sama yang kayak gini," sambung akun lain @aryu_angel.

"Sosok sahabat sejati seperti ini tulus, saling support dalam suka dan duka makasih @nickytirta yang selalu menginspirasi,'' kata akun lain @ssmdpia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report