Seleb

Dituduh Selingkuhan Richie Five Minutes, Ibu Vernita Syabilla Sakit Jantung

Vernita Syabilla melaporkan Richie Five Minutes ke polisi.

Linda Rahmadanti

Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)
Vernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)

Matamata.com - Drama antara Vernita Syabilla dan Richie Five Minutes masih bergulir. Vernita Syabilla telah melaporkan Richie Five Minutes dan istrinya, Angel Qulbiah ke Polda Metro Jaya pada 27 Februari 2019. Vernita melaporkan Richie dan Angel dengan pasal pencemaran nama baik.

Vernita Syabilla melaporkan Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah terkait dirinya yang dikabarkan selingkuh dengan Richie. Richie sudah meminta maaf melalui sebuah video yang diunggah di Instagram dan menyebut khilaf berhubungan Vernita.

Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah. (Instagram/@richie_fm)
Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah. (Instagram/@richie_fm)

Vernita Syabilla yang merasa tak memiliki hubungan istimewa dengan Richie Five Minutes merasa dirugikan. Ia pun harus menanggung malu karena dituduh sebagai pelakor. Merasa dirugikan, Vernita pun menuntut Richie dan Angel membuat pernyataan peromohonan maaf melalui media massa.

"Aku mau dia (Richie) keluar, jelaskan dan beri klarifikasi di media. Kalau mau damai, ayo. Aku pakai enam pengacara, terus aku banyak yang dukung. Kalau mau damai oke, tapi klarifikasi," kata Vernita Syabilla, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (18/3/2019).

Vernita Syabilla pun dengan tegas membantah kabar dirinya berselingkuh dengan Richie FM hanya ingin mengangkat pamornya agar menjadi terkenal.

"Aku bukan pansos. Kalau aku jadi artis aku bisa, aku Sudah kenal lama sama Bang Uya Kuya, sama Hotman Paris sebelum diundang, aku rekaman sama band Ungu. Kalau aku mau tenar, sudah ditekunin, bukannya sombong," tuturnya.

Vernita Syabilla tak keberatan untuk beramai dengan Richie Five Minutes dan istrinya. Tetapi untuk berdamai, Vernita mengajukan syarat yang harus dipenuhi Richie.

"Aku mau dia muncul, pengin dia keluar, jadi masalahnya nggak ngegantung. Aku punya keluarga. Mama aku sempat sakit jantung karena hujatan sana-sini," tutur Vernita Syabilla.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report