Seleb

Bangun Rumah Mewah Impian, Nikita Mirzani Gelontorkan Rp 40 Miliar?

Dikabarkan Nikita Mirzani keluarkan kocek sebesar Rp 40 miliar. Benarkah?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Irma Joanita

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak pernah berhenti tersorot netizen. Kali ini, ia mengaku menghabiskan uang hingga miliaran rupiah demi membangun sebuah rumah mewah di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan.

Rumah Nikita Mirzani itu disebut merupakan salah satu cita-citanya yang didapat dari hasil kerja kerasnya dia di dunia hiburan.

''Rumah ini impian sih bisa dibilang, karena ini nggak murah ini yang ada di sini semuanya nggak ada yang murah,'' ujar Nikita Mirzani di kediamannya, di kawasan Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

''Lumayan ngos-ngosan sih kalau habis gajian dari tv langsung transfer lagi buat rumah. Kayak kanopi saja tuh, udah 100 juta sendiri. Kalau ditotal-total ya lumayan,'' ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menegaskan jika uang yang telah ia gunakan adalah uangnya sendiri, bukan meminta-minta pihak lain.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

''Alhamdulillah lah lumayan, yang penting uang sendiri lah, nggak dibantu orang lain, bukan uang dari lelaki ataupun itu,'' ujar ibu dua anak tersebut.

Walau Nikita Mirzani tidak mengungkapkan sudah berapa miliar uang yang ia keluarkan untuk rumah impiannya, ia memastikan jika harga rumahnya sebelum direnovasi saja sudah mencapai Rp 10 miliar.

''Rp 10 miliar itu rumahnya. Sekarang mah sudah lebih kalau sudah jadi begini,'' sambung Nikita Mirzani.

Rumah dengan detail tiga lantai dan luas tanah 300 meter itu diduga sudah menghabiskan uang sampai Rp 40 miliar. Namun saat ditanyai soal itu, Nikita Mirzani langsung membantahnya.

''Nggak sampai segitu,'' ucap Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini