Seleb

Cuma Rp 250 Ribu, Saksikan Calum Scott di Prambanan Jazz Festival 2019

Calum Scott jadi bintang tamu spesial di Prambanan Jazz Festival 2019. Wow!

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Calum Scott (Instagram/@calumscott)
Calum Scott (Instagram/@calumscott)

Matamata.com - Prambanan Jazz Festival akan kembali digelar pada tanggal 5, 6 dan 7 Juli 2019. Mengusung tema millenial, kali ini pagelaran festival musik berskala internasional itu sengaja mengundang musisi internasional Calum Scott.

Berbagai hal menjadi pertimbangan pihak penyelenggara dengan menghadirkan musisi internasional yang sedang naik daun lewat lagu bertajuk You Are The Reason itu.

"Caluum Scott ini seperti kita ketahui memiliki lagu hits  yang sedang merajai tangga lagu bergengsi seperti Billboard Chart di seluruh dunia. Rencananya, Calum Scott ini akan tampil di hari pertama," kata Anas Syahrul Alimi selaku promotor dan CEO Rajawali Indonesia ketika ditemui oleh tim Matamata.com pada konferensi pers di Area Rama Shinta Resto Candi Prambanan Jazz pada Jum'at (15/03/2019).

Prambanan Jazz Festival 2019 (Matamata.com: Firna Larasanti)
Konferensi pers Prambanan Jazz Festival 2019 (Matamata.com/Firna Larasanti)

Terkait tiket untuk melihat pertunjukan Calum Scott ini pun terhitung sangat murah, karena hanya dipatok Rp 250 ribu saja.

"Sebenarnya banyak alasan kenapa kita sengaja mengundang Calum Scott. Seperti kita ketahui dia memiliki fans yang sangat gila baik di Indonesia maupun tingkat dunia. Biasanya juga konser-konser lain mematok harga yang sangat tinggi bahkan jutaan tapi kita memberikan harga yang sangat terjangkau," ungkap Anas Syahrul Alimi.

Lebih lanjut, Anas Syahrul Alimi menjelaskan jika ia berharap dengan harga tiket yang ekonomis tersebut, dapat mengundang para kaum millenial untuk datang dan meramaikan Prambanan Jazz Festival 2019.

"Saya sih kok yakin ya tiket di hari pertama itu akan segara sold out karena sangat terjangkau. Apalagi pemilihan tanggal yang kita pilih juga pas, karena kebetulan di hari libur anak-anak sekolah juga," jelas Anas Syahrul Alimi.

Sebagai pihak promotor Prambanan Jazz Festival 2019, Rajawali Indonesia dan TWC (PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko) menjelaskan jika kegiatan ini bertujuan memberikan sesuatu yang spesial kepada generasi millenial. Harapannya, generasi milineal  bisa mendapatkan kesan berbeda kala menikmati kemegahan Candi Prambanan yang direpresentasikan dengan alunan musik yang dimainkan para musisi yang mewakili generasinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report