Seleb

Justin Bieber Dikabarkan Depresi, Curahan Hatinya Menyayat Hati

Justin Bieber alami depresi kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Pelantun lagu yang terkenal dengan lagu bertajuk Baby, Justin Bieber, dikabarkan tengah berjuang melawan depresi.

Baru-baru ini dilansir dari akun Instagram miliknya, @justinbieber, ia mengunggah sebuah caption dan foto yang sangat menyayat hati bagi siapa pun yang melihatnya. Pasalnya, suami dari Hailey Baldwin itu terlihat layu dan tak bersemangat seperti orang yang sedang sakit parah.

"Hanya ingin memberi kabar terbaru pada kalian teman-teman. Semoga ini dapat menjadi sebuah resonansi untuk kalian semua. (Saya) sedang berjuang keras. (Saya) hanya merasa sangat terputus dan aneh," kata mantan kekasih Selena Gomez itu pada Minggu (10/3/2019).

Meskipun ia sedang dalam kondisi terpuruk, ia akan tetap bangkit sehingga para fans tidak perlu khawatir.

"Saya hanya meminta kalian mendoakanku teman-teman. Tuhan itu sangat setia dan doa kalian sungguh akan dikabulkan. Terima kasih," tulis Justin Bieber.

Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Sontak saja, unggahan Justin Bieber ini langsung ramai dikomentari netizen yang khawatir terhadap kondisinya.

"Tidak mudah menjadi selebriti di usia yang masih muda. Setiap orang memiliki pendapat tentang kamu. Saya berharap kamu diberikan kekuatan dan saya berharap kamu menemukan kedamaian yang sejati dan bahagia kembali, " kata sebuah akun @marjoleindewaard.

"Saya berdoa untuk kamu teman. Tuhan ada di sisi kamu dan akan memberi kekuatan untukmu," kata netizen lain @mathiasbrander.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report