Seleb

Disindir Habis-habisan oleh Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Aisyahrani

Nikita Mirzani ditanggapi Aisyahrani, nih.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)
Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani masih saja mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Apalagi setelah Syahrini dan Reino menggelar jumpa pers.

Nikita Mirzani seolah tak bisa diam setelah melihat dan mendengar konfirmasi dari Syahrini dan Reino Barack. Benar saja, ia langsung berkoar di media sosialnya.

Lewat InstaStory, Nikita Mirzani mengatakan jika wajah Reino Barack seperti tertekan. Meski tak menyebutkan nama, seseorang yang dimaksud Nikita diduga Reino Barack.

"Gue cuma bisa bilang kasian lakinya mukanya kaya tertekan gituuh lalu adeknya mesem-mesem licik kegirangan dipikir itu laki keyong reyong. Yang keyong reyong itu justru laki-laki yang nyimpen kakak loe sebelumnya ngook," kata Nikita di Instastorynya.

Nikita Mirzani juga menyinggung barang-barang mewah seseorang yang diduga Syahrini. Ia menyebut jika artis itu memiliki barang palsu.

"Mudah-mudahan setelah ini barang-barang elo asli semua yah malu dong pakai KW sih. Tapi ada kan. Iyaaakaan.... terus buat orang-orang jangan bilang gue pansos deh, Najis banget sebelum dia jadi artess gue udah duluan. Cek aja di Google film gue sama semua sinetron stripping dan progam gue," lanjutnya.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Tulisan Nikita Mirzani itu seketika ramai. Meski Syahrini, Reino Barack dan Aisyahrani sudah memblokir Instagram Nikita Mirzani, tapi selalu saja ada netizen yang melapor.

Belum lama ini, Aisyahrani mengunggah video berupa tulisan motivasi. Postingan itu diduga untuk menanggapi tudingan-tudingan miring padanya dan kakaknya.

"Ya ALLAH i’tibar untuk ku. Selamat menunaikan ibadah shalat magrib #islam #muslim #dunia #akhirat," tulis Aisyahrani.

Dalam video itu mengatakan jika tak semua urusan duniawi perlu diurusi. Tak perlu membuang-buang waktu hanya mengurusi urusan duniawi yang tak penting.

"Allah tuh enggak suka kita ngurusin yang kecil-kecil yang printilan-printilan tuh Allah nggak suka. Enggak setiap ucapan tuh dibantah. Enggak setiap statement di sosmed dikomenin. Waktu habis, anda dihisap sama Allah. Apalagi cuma masalah-masalah dunia," penggalan tulisan dalam video.

Postingan video Aisyahrani. (Instagram/@syah55)
Postingan video Aisyahrani. (Instagram/@syah55)

Dalam postingan video Aisyahrani itu ramai dikomentari doa dari netizen. Mereka mendoakan senantiasa Aisyahrani dan Syahrini selalu berada dalam lindungan Tuhan.

Berita Terkait

Berita Terkini