Seleb

Lewat Secarik Kertas, Augie Fantinus Beri Hadiah Ulang Tahun untuk Istrinya

Di balik jeruji besi, Augie Fantinus kirimkan hadiah ulang tahun terbaik untuk sang istri.

Linda Rahmadanti

Augie Fantinus (Suara.com/Ismail)
Augie Fantinus (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Augie Fantinus dinyatakan bersalah dan mendapatkan vonis hakim hukuman lima bulan penjara. Tersandung kasus pencemaran nama baik, membuat Augie Fantinus harus berpisah dengan istri dan anak tercintanya.

Selama beberapa bulan, Augie Fantinus harus rela tidur beralaskan dinginnya lantai penjara. Namun, dukungan dari keluarga tercinta selalu berhasil memberikan kehangatan dan kekuatan untuk Augie Fantinus.

Artis Augie Fantinus. [Suara.com/Ismail]
Artis Augie Fantinus. [Suara.com/Ismail]

7 Maret 2019, merupakan hari spesial bagi istri Augie Fantinus, Adriana Bustami. Di momen ulang tahun sang istri ini, Augie Fantinus merasa sedih tak bisa merayakan bersama sang istri.

Biasanya Augie Fantinus akan merayakan ulang tahun sang istri dan mama, karena kebetulan mereka lahir di tanggal yang sama.

"Hari ini selalu spesial setiap tahunnya. Kita selalu kumpul di Jakarta atau di Bandung karena hari ini kamu & mama ngerayain ulang tahun di tanggal yang sama,'' tulis Augie Fantinus.

Lewat secarik kertas, Augie Fantinus mengirimkan hadiah terbaik untuk sang istri. Hadiah tersebut bukan berupa kado barang mewah. Tetapi kabar bahagia mengenai kebebasan Augie Fantinus.

"Sedih ngga bisa tiup lilin dan ngerayain ultah kamu bareng Enzo di tahun ini. Maaf yah.. Sabar yah... 5 hari lagi kita kumpul lagi setelah 5 bulan kita berpisah," tulis Augie Fantinus.

Di akhir surat tersebut, Augie Fantinus mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri tercinta. Tak lupa ia juga memanjatkan doa terbaik di hari spesial Adriana Bustami.

"Happy Birthday istriku yg hebat... Selalu sehat.. Panjang umur.. Tuhan Yesus berkati berkat melimpah dan sukacita.. I love you more and more. Can't wait to come home on Tuesday.. God bless you sayang," tutup Augie Fantinus.

Kado Augie Fantinus untuk sang istri tercinta (Instagram @adrianabustami)
Kado Augie Fantinus untuk sang istri tercinta (Instagram @adrianabustami)

Selamat ya atas kebebasannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report