Seleb

Komen Soal Pernikahan Syahrini, Andi Soraya Dituding Cari Panggung

Andi Soraya merasa bosan melihat timeline yang isinya akad yang itu-itu aja.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Andi Soraya (Suara.com)
Andi Soraya (Suara.com)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menyedot perhatian publik sebegitu besarnya. Banyak publik figur yang di-unfollow, sampai dituduh cari panggung. Yang terbaru Andi Soraya.

Mantan kekasih Steve Emmanuel itu kemarin (6/3/2019) kedapatan berkomentar di akun Instagramnya terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Andi Soraya mengaku bosan tiap buka timeline Instagram isinya akad yang itu-itu aja.

''Sumpah gue bosen tiap liat timeline isinya akad yang itu itu mulu! Tapi yah karena gue merasa bukan berita seru dan penting maka gak pernah gue buka. Coba deh pake cara gue. Untuk membatasi viralan yang disengaja dan nggak bermanfaat untuk membuang kebosanan penggemar juga, jangan dibuka! Jangan dikomen,'' tulis Andi Soraya di instastory-nya.

Andi Soraya bersama putrinya. (Suara.com/Ismail)
Andi Soraya bersama putrinya. (Suara.com/Ismail)

 

Selain untuk membuang kebosanan terhadap sesuatu yang nggak bermanfaat, Andi juga menekankan cara itu untuk membantu seseorang move on. Diduga kata 'move on' di sini ditujukan untuk Luna Maya.

''Biarkan berita itu hilang dengan sendirinya kalau tidak ada yang peduli. Yah itung-itung bantu seseorang move on. Gimana mau move on kalau diganyang tiap hari sama berita yang membosankan itu,'' lanjut Andi.

Tak lupa Andi menganjurkan agar para netizen mencari berita yang menambah ilmu saja agar lebih pintar dalam menjalankan hidup.

Andi Soraya komen pernikahan Syahrini (Instagram/@andisorayabeatrix)
Andi Soraya komen pernikahan Syahrini (Instagram/@andisorayabeatrix)

 

Sayangnya niat baik ibunda Shawn dan Darren itu ditanggapi sinis oleh netizen. Netizen menuding Andi Soraya cenderung ikut campur dan cuma cari panggung.

Alih-alih kesal, Andi Soraya malah mengaku ngakak berat.

''Ada yang bilang gue nyari panggung. Sumpah ngakak berat. Panggung apaan yak? Panggung yang lagi gue tinggalin karena gue lagi asyik jadi mama bayi. Perempuan gue yang menggemaskan ini?'' tulis Andi di Instastory-nya.

Tak lupa Andi juga bilang kalau dia lagi asyik dimanja suami. Dia merasa sudah wara-wiri di panggung hiburan sejak tahun 90-an jadi nggak afdol rasanya kalau dibilang cari panggung.

Andi Soraya komen pernikahan Syahrini (Instagram/@andisorayabeatrix)
Andi Soraya komen pernikahan Syahrini (Instagram/@andisorayabeatrix)

 

''Entar gue kabari deh kalau mau naik panggung lagi. Itu juga kalau nggak males yaaah. Maklum lagi enak dimanja suami hehehe. Anyway kalau udah dari tahun 90-an loe wara-wiri di panggung, bukan cari panggung lagi namanya. Panggungnya lagi gue kontrakin,'' tutup Andi Soraya disertai emoticon tawa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report