Seleb

Syahrini dan Luna Maya Putus Pertemanan? Ini Kata Iwet Ramadhan

Iwet Ramadhan angkat bicara soal hubungan Luna Maya dan Syahrini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)
Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Syahrini sah dipersunting Reino Barack di Jepang (27/2/2019). Banyak yang menduga hubungan Incess dengan Luna Maya yang notabene mantan Reino Barack memburuk. 

Namun presenter Iwet Ramadhan yang merupakan sahabat Luna, mengungkap hal yang sebenarnya.

"Ya bukan nggak berteman, nggak bisa dibilang gitu juga," kata Iwet Ramadhan, saat ditemui Suara.com di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). 

Ada tidaknya komunikasi antara Luna Maya dan Syahrini, Iwet menganggap hal yang masih normal. Apalagi, menurut Iwet, selama ini baik Syahrini maupun Luna berkomunikasi hanya jika ada keperluan. 

"Apakah kontek-kontekan atau nggak, itu dalam kapasitas apa secara nggak ada kepentingan juga. Ya normalnya kaya apa sih gitu," ujar Iwet Ramadhan.

Sebelumnya Luna Maya dan Syahrini memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sahabat. Beberapa kali Syahrini diundang di acara yang digagas oleh Luna Maya. 

Namun, semua itu berubah saat hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas. Tiba-tiba, Syahrini dan Reino menjalin hubungan kasih dan resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report