Seleb

Shandy Aulia Tetap Polisikan Hater Meski Sudah Memaafkan

Shandy Aulia juga mengungkap dukungan suaminya untuk memberikan efek jera pada hater.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shandy Aulia (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Shandy Aulia (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Shandy Aulia menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, hari ini, Jumat (1/3/2019). Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, istri David Herbowo itu hendak mempolisikan hater yang menghinanya. 

Aktris Eiffel I'm In Love itu bilang suaminya menanggapi santai dirinya yang dituding jual diri oleh netizen di media sosial Instagram.

"Sebenarnya so far (suami) suport saja sih," kata Shandy Aulia seperti dilansir dari Suara.com.

Malah, lanjut Shandy Aulia, suaminya minta dirinya tak memusingkan ocehan netizen.

"Awalnya ya sudahlah, tapi kali ini berlebihan. Kita harus belajar beretika lah. Memang medsos itu bebas tapi segala sesuatu ada aturan mainnya. Dan itu harus dikasih tahu," sambungnya lagi.

Shandy Aulia  (Suara.com/Dendi Afriyan)
Shandy Aulia (Suara.com/Dendi Afriyan)

 

Karena alasan tersebut Shandy Aulia berencana memolisikan netizen pekan depan.

"Saya rasa kalau saya mengambil keputusan hari ini berarti sudah ada di titik terganggu. Biasanya saya nggak pernah begini. Tapi yang ini lebih kepada yang menghina secara frontal," ujar Shandy Aulia.

"Sebenernya kalau kata-kata makian, kotor saya nggak ambil pusing. Tapi kalau ini come on. Kayak sudah nggak lucu lagi," imbuhnya.

Shandy Aulia menyambangi Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)
Shandy Aulia menyambangi Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)

 

Tetap Polisikan Hater Meski Sudah Memaafkan

Aktris Shandy Aulia mengaku sudah memaafkan pemilik akun Instagram Yasmine Mercy yang menuduh dirinya jual diri. Pun begitu, Shandy menyatakan upaya hukum mempolisikan Yasmine tetap berlaku.

"Sebagai manusia pasti sudah memaafkan tapi kan segala sesuatu harus dididik," kata Shandy Aulia, ditemui Suara.com di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019).

Istri David Herbowo itu rupanya ingin memberikan efek jera kepada Yasmine Mercy. Dia berharap ke depannya, tidak ada netizen yang asal berkomentar buruk lagi di Instagram.

"Iya salah satunya itu pasti biar jera. Tapi kan sekarang sudah ada kasus-kasus ini berulang kali terjadi. Tapi masih banyak yang melakukan," ujar Shandy Aulia.

"Karena itu saya sebagai public figure harus ada campaign menggunakan sosmed yang baik dan benar. Mereka tahunya komentar begini nggak akan ketahuan. Padahal semua ID itu bisa dicek," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, sebuah akun Instagram bernama Yasmine Mercy mengomentari video Shandy Aulia dengan kata-kata tak pantas. Dia menuduh Shandy Aulia sudah menjual diri.

"Bu udah jual diri ya sekarang. Pantes olahraga gitu amat. Laki lu miskin si, obral berapa semalam? Rp 5 juta ya," komentar Yasmine yang bikin Shandy Aulia naik darah.

Rencananya, bintang Eiffel I'm in Love ini berniat lapor polisi pekan depan.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report