Seleb

Desainer Hengki Kawilarang Ucapkan Selamat Berbahagia Untuk Syahrini

Bukti-bukti pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin nyata

Angga Roni Priambodo | Firna Larasanti

Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack yang digadang-gadang akan direncanakan pada akhir Febuari 2019 mendatang semakin menemukan titik terang. Baru-baru ini salah satu desainer ternama Indonesia, Hengki Kawilarang kedapatan mengucapkan selamat berbagia untuk mantan duet Anang Hermansyah tersebut.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @hengkikawilarang_designer, ia terlihat mengunggah caption dan foto romantis yang ia tujukan langsung kepada pelantun Maju Mundur Syantik itu.

Postingan tentang Syahrini (Instagram/@lambe_turah)
Postingan tentang Syahrini (Instagram/@lambe_turah)

 

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life this is it berkah dunia akhirat in ur special days lest counting the days," ungkapnya di akun sosial pribadinya pada Minggu (24/02/2019).

Terang saja postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah tersebut banjir komentar netizen yang penasaran dengan rencana pernikahan dua sejoli itu.

"Ulalaaah incess menjadi syahreno," kata akun @uccydlestari.

Ada pula netizen lain menambahkan "Jodoh itu rahasia Allah, mungkin sudah jalan-Nya semoga bahagia selalu," tambah akun @tresia1803.

Meskipun begitu sepertinya masih banyak netizen yang belum menerima rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack, hal ini lantaran Syahrini dianggap telah mengkhianati teman se-manajemennya sendiri, Luna Maya yang telah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan pengusaha kaya tersebut.

Hengki Kawilarang (Instagram/@hengkikawilarang_designer)
Hengki Kawilarang (Instagram/@hengkikawilarang_designer)

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report