Seleb

Dijodohkan dengan Janda Para Personel Seventeen, Ifan Seventeen Naik Pitam

Ada netizen yang menganjurkan Ifan menikahi janda Herman dan Bani Seventeen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ifan Seventeen. (Suara.com/Sumarni)
Ifan Seventeen. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ifan Seventeen berang saat seorang netizen menganjurkannya menikahi janda Herman Seventeen, Juliana Moechtar. Terlebih, netizen tersebut juga setuju jika Ifan menikahi janda Bani Seventeen, Cindri Wahyuni, dalam waktu bersamaan alias poligami.

Band Seventeen. [Suara.com/Ismail]
Band Seventeen. [Suara.com/Ismail]

"Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," kata waragnet itu.

"Ntar Mas @ifanseventeen boleh bertanya pada @ustadzadihidayat terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba @julianamoechtar atau pun mba @cindriwhy. Insya Allah. Kalau boleh dua-duanya, insya Allah lebih berkah hidupnya," sambungnya lagi.

Hal tersebut terlihat dalam tangkapan layar yang sengaja diunggah Ifan Seventeen di Instagram Story-nya, Minggu (17/2/2019). Vokalis Seventeen itu seperti tak menyangka dengan kalimat yang dilontarkan warganet yang disamarkan namanya tersebut.

Ifan Seventeen naik pitam ketika dijodohkan dengan janda Herman dan Bani Seventeen. [instagram/ifanseventeen]
Ifan Seventeen naik pitam ketika dijodohkan dengan janda Herman dan Bani Seventeen. [instagram/ifanseventeen]

Sontak, Ifan Seventeen terlihat membalas dengan kalimat menohok. Meski tampak emosi, lelaki berusia 35 tahun itu seperti ingin tetap tenang dan bijak dalam menjawab.

"Allah menganugerahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," kata Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 menewaskan empat rekan satu band Ifan Seventeen, termasuk Herman dan Bani. Dalam peristiwa tersebut, istri Ifan, Dylan Sahara juga dinyatakan tak bernyawa setelah sempat hilang.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report