Seleb

Jika Tretan Muslim Sakit Tak Berdaya, Jawaban Coki Pardede Ini Menyentuh

Persahabatan Coki Pardede dan Tretan Muslim seakan tak terpisahkan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Uni Irmagani

Tretan Muslim dan Coki Pardede. (YouTube)
Tretan Muslim dan Coki Pardede. (YouTube)

Matamata.com - Tretan Muslim dan Coki Pardede menjadi pasangan komedi yang memiliki chemistry yang sangat kuat. Keduanya sangat kompak saling lempar humor.

Tretan Muslim dan Coki Pardede selalu bisa saling menyeimbangi lelucon satu sama lain. Ketika dua komika ini beraksi, siap-siap saja perut kalian sakit karena tertawa terbahak.

Sebagai pasangan komika yang gemar menyinggung topik sensitif, Tretan Muslim dan Coki Pardede pernah tersandung masalah. Salah satunya saat video memasak daging babi menggunakan sari kurma.

Akibatnya, Tretan Muslim dan Coki Pardede sempat berhenti sementara sebagai host MLI. Tak hanya bekerja bersama, Coki dan Tretan lebih dari itu, mereka bersahabat.

Coki Pardede sendiri mengakui tak akan ada yang bisa menggantikan posisi Tretan Muslim. Hal ini diketahui saat ia menjawab pertanyaan dari netizen lewat fitur Question di InstaStory.

Seorang netizen bertanya pada Coki, bagaimana jika Tretan Muslim jatuh sakit dan tak berdaya apakah Coki akan mencari penggantinya. Jawaban Coki Pardede sangat menyentuh.

"Misalkan muslim tiba-tiba struk nggak bisa ngapa-ngapain (amit-amit) lo mau siapa yang bakalan jadi partner lo kedepan?," tanya netizen.

Coki Pardede menyatakan tak akan memilik partner lain sebagai pengganti Tretan Muslim. Ia akan menemani sahabatnya itu hingga sembuh.

"Gue nggak milih partner, dong. Gue temenin dia sampai sembuh," jawab Coki Pardede.

Screenshot InstaStory Coki Pardede. (Instagram/@cokipardedereza)
Screenshot InstaStory Coki Pardede. (Instagram/@cokipardedereza)

 

Ya, Majelis Lucu Indonesia memang tidak lengkap tanpa Coki Pardede dan Tretan Muskim. Rasanya hambar tanpa kehadiran mereka.

Coki Pardede mungkin akan pincang jika tak ada Tretan Muslim, begitu pula sebaliknya. Siapa di sini yang Umat Lucu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report