Seleb

Manggung di SMA, Aksi Buka Jaket Marion Jola Dikritik

Aksi Marion Jola buka jaket disambut teriak histeris penonton.

Tinwarotul Fatonah

Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)
Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi muda yang sedang naik daun Marion Jola kena kritik netizen setelah video manggung di SMAN 3 Ambon beredar di YouTube. Dari keterangan, video itu diposting pada 2 Februari lalu, namun masih saja mengundang kritik.

Di video itu, Marion Jola terlihat membuka jaket di sela-sela aksi panggungnya. Cewek 18 tahun ini merasa kepanasan sehingga memutuskan untuk menanggalkan jaket kulit berwarna hitam yang dikenakannya.

Marion Jola. (YouTube/@noval syarif)
Marion Jola. (YouTube/@noval syarif)

 

Penonton yang memang didominasi siswa siswi SMA pun seketika teriak saat Marion membuka jaketnya. Namun, bebera saat kemudian, seorang kru memakaikan kembali jaket itu ke Marion Jola lagi.

Sayangnya, netizen yang sudah melihat video unggahan akun YouTube seorang content creator bernama Noval Starif meninggalkan komentar bernada kritik.

Aksi Marion Jola buka jaket di hadapan anak-anak SMA dianggap kurang mendidik.

Marion Jola. (YouTube/@noval syarif)
Marion Jola. (YouTube/@noval syarif)

 

"Gila kali.. Buka baju depan umum, di sekolahan lagi.. Contoh yang buruk. Bisa hancur ini generasi muda," kritik pedas netizen.

"Kurang mendidik untuk anak2 SMAN...lain kali sepertinya Marion menyesuaikan pakaian dengan iklim...mungkin menggunakan custom bahan katun, biar nggak gerah. Hanya masukan," saran seorang netizen.

Tak hanya aksi panggungnya, netizen juga menyoroti baju seksi yang dikenakan Marion Jola.

Marion Jola. (YouTube/@noval syarif)
Marion Jola. (YouTube/@noval syarif)

 

"Kenapa akhirnya ditutupin jaket lagi yakin psti ada yang nyuruh dr pihak sekolah, ya nggak sopan kali ah, sesuai tempat harusnya kalau mau nyanyi pakaiannya juga, sudah tahu anak sekolahan semua," komentar netizen.

Namun juga ada netizen yang masih menganggap aksi Marion Jola itu wajar dan tidak vulgar.

"Menurut saya Marion masih wajar, dan itu buka jaket bukan buka baju vulgar. Mendidik atau enggak itu tergantung cara mandangnya," komentar netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini