Seleb

Cantiknya Istri Raditya Dika saat Diberi Kejutan Baby Shower

Anissa Aziza enggak nyangka bakal dapat kejutan gemes begini

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (YouTube/Anissa Aziza)
Raditya Dika dan Anissa Aziza. (YouTube/Anissa Aziza)

Matamata.com - Anissa Aziza, istri Raditya Dika, mendapat kejutan baby shower dari teman-teman dan keluarganya.

Momen yang tak ia sangka-sangka itu pun dibagikannya ke Instagram melalui sejumlah foto dan juga stories pada Sabtu (9/2/2019).

Dalam potret yang diunggah, Anissa tampak begitu cantik di tengah dekorasi berwarna-warni. Sambil memegang perut hamilnya, Anissa tersenyum ke arah kamera.

Wanita yang menikah dengan Raditya Dika pada Sabtu (5/5/2018) itu tampak cantik mengenakan off shoulder dress putih bermotif bunga. Antingnya yang menjuntai pun menambah kesan manis pada sang calon ibu.

Anissa mengatakan, sangat bahagia mendapat kejutan yang diberikan menjelang bulan ke-7 kehamilannya itu. "Sehappy itu kmrn krna dpt surprise baby shower dari tmn2 dan keluarga!" tulis model 25 tahun tersebut.

 

Anissa Aziza mendapat kejutan baby shower - (Instagram/@anissaaziza)
Anissa Aziza mendapat kejutan baby shower - (Instagram/@anissaaziza)

 

Tampaknya ia bahkan tak mencium tanda-tanda akan mendapat hadiah tersebut. Dirinya lantas memuji kemampuan berakting teman-temannya.

"Nggak nyangka trnyata org2 di sekeliling aktingnya pinter2 semua. Berhasil gak bikin geer bakal diginiin," tutup Anissa.

Diketahui, Anissa, yang usianya 9 tahun lebih muda dari Radit, telah resmi menjadi istri sang penulis sejak pernikahannya pada Mei 2018 di Jakarta.

Keduanya merupakan 'korban cinlok' setelah Anissa berperan sebagai Marini dalam serial TV Radit berjudul 'Malam Minggu Miko'. Tak hanya itu, Anissa juga pernah menjadi figuran untuk 'Cinta Brontosaurus', film yang diangkat dari buku karya Radit.

Perjalanan cinta sepasang sejoli itu mereka simpan sendiri tanpa diketahui publik, hingga kemudian berujung ke pelaminan setelah sekitar empat tahun keduanya berpacaran.

Berita Terkait

Berita Terkini