Seleb

Biasa Dicap Playboy, Raffi Ahmad Punya Sifat yang Buat Nagita Yakin Padanya

Ternyata begini ya, karakter Raffi Ahmad yang sebenarnya

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kantor redaksi Suara.com, Rabu (4/4/2018) - (Suara)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kantor redaksi Suara.com, Rabu (4/4/2018) - (Suara)

Matamata.com - Selama ini presenter Raffi Ahmad lekat dengan sebutan playboy karena dulunya kerap bergonta-ganti pacar. Meski begitu, ternyata ia memiliki beberapa sifat yang membuat Nagita Slavina, sang istri, yakin padanya.

Gigi, sapaan akrab Nagita, mengungkapkan perasaannya pada Raffi dan sifat-sifat suaminya itu dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (11/2/2019).

Pada kotak deskripsi disebutkan, video berjudul 'Hadiah Untuk Papa Raffi' itu dibuat sebagai tanda sayang Nagita untuk Raffi.

Video tersebut memperlihatkan Raffi dan Nagita melakukan secret telling challenge atau tantangan mengungkapkan rahasia. Dalam tantangan tersebut, kedua orang tua Rafathar itu harus menjawab beberapa pertanyaan tentang perasaannya terhadap satu sama lain.

Namun, ketika Nagita sedang menjelaskan jawabannya, Raffi harus mendengarkan musik menggunakan headset bervolume keras. Begitu juga sebaliknya.

 

 

Salah satu pertanyaan berbunyi, "Kenapa yakin sama Raffi?" Gigi lantas membongkar karakter Raffi yang mungkin tak banyak orang tahu, yang membuat ia yakin pada Raffi.

"Karena memang, kalau aku ngelihat Raffi tuh orangnya sangat bertanggung jawab, terus penyayang, jadinya aku tuh selalu ngerasa disayang dan dicintai," terang Nagita sambil tersenyum.

Sebelum menambatkan pilihan hatinya pada Raffi, Nagita mengaku juga telah meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

"Waktu itu enggak hanya yakin karena memang minta ditunjukin juga sama Allah. Kalau misalkan memang dia jodoh aku ya minta tolong tunjukkan," kata Nagita. "Ternyata alhamdulillah selalu dikasih jalan yang baik terus sampai sekarang."

Di luar itu, Raffi ternyata punya sifat lain yang paling disukai Nagita.

"Buat aku Raffi tuh lucu, jadi kadang-kadang kalau aku lagi sebel, dia tuh bisa membangun suasana supaya aku tuh enggak sebel lagi, supaya enggak marah lagi, bisa bikin nyaman," ujar Nagita.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report