Seleb

Enggan Jenguk Anaknya di Penjara, Ini Alasan Ayah Vanessa Angel

Doddy Sudrajat bahkan belum berkomunikasi lagi dengan Vanessa Angel sejak anaknya ditahan.

Tinwarotul Fatonah

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Mungkin banyak yang mempertanyakan mengapa ayah Vanessa Angel hingga kini belum menjenguk sang putri di tahanan.

Doddy Sudrajat mengungkap alasan belum menjenguk Vanessa Angel yang kini resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur. Dia bilang, ada keluarga yang sedang jatuh sakit.

"Ya karena kondisi keluarga saya sama anak saya sakit kemarin. Sampai seminggu sakit badannya panas. Jadi belum bisa ke Surabaya," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (7/2/2019).

Ditanya kemungkinan kapan membesuk Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak bisa menjawab dengan pasti.

"Ya saya lihat kondisi keadaan di rumah dulu karena kan kalau sakit nggak bisa ditinggal," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, semenjak ditahan, Doddy Sudrajat memang mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Vanessa Angel. Dia beralasan kesulitan menghubungi sang anak.

"Saya belum ada komunikasi lagi karena saya nggak tahu teleponnya dia apa. Di penjara itu boleh pegang telepon atau nggak, jadi saya nggak tau," kata Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

 

Seperti diketahui, hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat memang kurang harmonis. Vanessa Angel bahkan sudah meninggalkan ayahnya dan memilih hidup mandiri sejak usia 17 tahun.

Saat ditangkap karena kasus prostitusi, mantan kekasih Ruben Onsu itu pun mengaku tak mendapatkan dukungan dari sang ayah.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report