Seleb

Senyum Lega Della Perez, Ternyata Ini Penyebab Adik Julia Perez Dipanggil

Hanya gara-gara masalah ini jadi namanya ikut terseret kasus prostitusi online.

Tinwarotul Fatonah

Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)
Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Adik Julia Perez, Della Perez mengaku lega usai diperiksa penydik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019). Meski awal takut, Della akhirnya mengerti mengapa namanya dipanggil Polda Jatim.

"Lega. Awalnya saya bertanya ada apa ya kok aku dipanggil. Setelah tahu, oh ternyata ini yang membuat aku dipanggil," kata Della Perez sambil tersenyum, usai pemeriksaan.

Sementara itu menurut pengacara Della Perez, Minola Sebayang, yang membuat kliennya lega ternyata dari pertanyaan penyidik terkait foto dan video yang ada di rekam jejak digital mucikari sudah terjawab.

"Jadi klien kami tidak mengenal dua mucikari yang berkomunikasi atau memiliki foto klien kami. Jadi patut diduga nama klien kami dicatut dalam kasus ini," terang Minola.

Ketika ditanya tentang kemungkinan akan ada upaya hukum terkait pencatutan nama kliennya, Minola masih memikirkannya. "Nantilah kita pikirkan lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Della Perez diperiksa selama lima jam lebih. Saat diperiksa, Della  mengaku dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Saat keluar dari ruangan penyidik sekitar pukul 16.00 WIB, perempuan bernama lengkap Della Wulan Asterani (DWS) tersebut terus saja melemparkan senyuman ke awak media.

Della Perez membatah terlibat proritusi online bersama 45 artis dan 100 model termasuk Vanessa Angel. Adik mendiang Julia Perez ini, dia sama sekali tidak mengenal mucikari yang menjual Vanesaa Angel.

Della Perez usai diperiksa dalam kasus prostitusi di Polda Jatim, Rabu (6/2/2019). (Achmad Ali/Suara.com)
Della Perez usai diperiksa dalam kasus prostitusi di Polda Jatim, Rabu (6/2/2019). (Achmad Ali/Suara.com)

Seperti diketahui, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selain Della Perez juga ada tujuh saksi yang akan dipanggil pada Kamis (7/2/2019). Namun Della Perez memilih datang pada Rabu (6/2/2019).

"(Yang sudah dikirimi surat panggilan) Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Perez)," kata Irjen Luki kepada wartawan di Markas Polda Jatim Jalan A Yani Surabaya, Jawa Timur, Selasa (5/2/2019) malam.

 

Kontributor: Achmad Ali

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report