Seleb

Tiba di Polda Jatim, Della Perez Siap Diperiksa Kasus Prostitusi Online

Della Perez tiba di Surabaya hari ini (6/2/2019) didampingi tim kuasa hukumnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)
Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Della Perez, adik Julia Perez sudah tiba di Mapolda Jawa Timur hari ini, Rabu (6/2/2019). Dia akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online, yang juga menyeret nama Vanessa Angel

Mengintip unggahan Instagram Stories-nya tiga jam lalu, Della memang diketahui sudah berada di Surabaya. Dari foto yang diunggah, dia terlihat tengah memandang kota Surabaya dari jendela.

"Bismillah," tulis Della seakan menandai kesiapan pemeriksaan hari ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan moril yang diberikan kepadanya.

"Makasih semuanya yang udah doain aku, kasih aku semangat, kasih aku doa yang baik-baik, love you," tulis Della Perez.

Della Perez (Instagram/@dellaled)
Della Perez (Instagram/@dellaled)

 

Di dalam foto yang diambil oleh reporter Suara.com, Della terlihat mengenakan pakaian cukup formal, yakni setelan blazer warna gelap dipadu celana panjang menjelang pemeriksaan. Della Perez diketahui tak datang sendiri, melainkan didampingi tim kuasa hukumya. Kepada awak media, dia sempat mengungkapkan kesiapannya untuk diperiksa.

Della Perez. (Suara.com/Achmad Ali)
Della Perez. (Suara.com/Achmad Ali)

Kabar dugaan keterlibatan Della Perez dalam kasus prostitusi online semula terungkap dari beredarnya foto surat pemanggilan dirinya di media sosial.

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang kemudian membenarkan surat tersebut. Bahkan, dia mengaku kliennya akan memenuhi panggilan lebih awal.

 

"Della akan Hadir. Jadi panggilannya itu tanggal 7 Februari, hari Kamis. Tapi karena tanggal 7 ada kegiatan lain, kami akan datang lebih awal, hari Rabu tanggal 6 Februari," kata Minola Sebayang, saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Senin (4/1/2019).

Pemanggilan Della Perez ini merupakan pengembangan dari pemeriksaan terhadap mucikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel pada awal Januari lalu.

Suara.com/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report