Seleb

Imam Besar Istiqlal Buka Suara Soal Isu Pernikahan Reino Barack - Syahrini

Nasaruddin Umar akhirnya klarifikasi di media sosial soal isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang yang viral di media sosial diungkap oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta, Nasaruddin Umar. Lagi-lagi, ia membantah pernah bicara soal hal tersebut ke sebuah tabloid hiburan Tanah Air.

"Menanggapi pemberitaan di berbagai media sejak kemarin, berikut ini adalah klarifikasi Prof. Dr. Nasaruddin Umar, M.A," begitu pernyataan pembuka yang ditulis di laman Instagram Nasaruddin Umar, Selasa (5/2/2019).

Nasaruddin Umar klarifikasi soal isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini. [instagram/nasaruddin_umar]
Nasaruddin Umar klarifikasi soal isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini. [instagram/nasaruddin_umar]

"Saya tidak pernah memberikan pernyataan tentang rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Itu mungkin dari orang lain. Kalau mau memastikan, silahkan tanyakan langsung kepada yang bersangkutan," sambungnya.

Nasaruddin Umar mengaku ada beberapa media yang meminta konfirmasinya soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Namun, ia mengaku tak tahu menahu dan tak pernah menyebut nama.

"Meskipun ada media massa yang berusaha mengkonfirmasi ke saya tentang hal itu dan dalam upaya mengkonfirmasi ke saya tersebut, saya juga tidak pernah menyebut nama-nama orang yang mau menikah, karena memang betul-betul saya tidak tahu," katanya.

Syahrini [Suara.com/Ismail]
Syahrini [Suara.com/Ismail]

Seperti diketahui pernyataan Prof KH Nasaruddin Umar dimuat di salah satu tabloid Tanah Air. Di situ, Nasaruddin Umar mengaku mendapat undangan pernikahan Reino Barack dengan Syahrini melalui sambungan telepon ayah kandung Reino, yakni Rosano Barack.

Selain itu, Nasaruddin Umar menyebut akan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 26 atau 27 Februari di Tokyo, Jepang. Rencananya, beliau akan berangkat dari Indonesia pada 24 Februari mendatang.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report