Seleb

Mantan Pacar Ngaku Diusik, Balasan Ge Pamungkas Menohok

Ge Pamungkas naik pitam saat Angie Ang menuduh banyak hal padanya di media sosial.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ge Pamungkas (Suara.com/Puput Pandansari)
Ge Pamungkas (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Ge Pamungkas naik pitam ketika mantan pacarnya, Angie Ang, menuduh banyak hal kepadanya. Melalui Twitter, Angie Ang diketahui menyebut suami Anastasia Herzigova itu masih mengusik kehidupannya meski sudah berumah tangga.

Setelah Angie Ang mencurahkan kekesalannya, giliran Ge Pamungkas yang bereaksi. Ia bahkan tak ragu melontarkan sindiran keras pada perempuan yang sempat ia pacari selama berbulan-bulan tersebut.

"Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulis Ge Pamungkas di Twitternya, Minggu (3/2/2019).

Ge Pamungkas menyebut Angie Ang terus menerus menyudutkan dirinya. Ia mengaku dituduh melakukan hal-hal negatif yang katanya, tidak ia lakukan sama sekali.

Ge Pamungkas tanggapi sindiran mantan pacar. [twitter/GePamungkas]
Ge Pamungkas tanggapi sindiran mantan pacar. [twitter/GePamungkas]

"Dari dulu ngatain gue ditnah, make l***e, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen-temen gue tau keleeus gue orangnya begimana," sambungnya lagi.

Seperti sudah muak dengan perilaku mantan kekasihnya itu, Ge Pamungkas pun menutup kalimatnya dengan sindiran. Ia mengaku tak heran jika hingga kini Angie Ang belum mendapat jodoh.

"Sifat kayak gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu," tutup Ge Pamungkas. 

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report