Seleb

Mantan Pacar Ngaku Diusik Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova Angkat Bicara

''Past is a past,'' kata Anastasia Herzigova.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. (Suara.com/Sumarni)
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ge Pamungkas sudah resmi menikahi kekasih hatinya, Anastasia Herzigova pada (1/12/2018). Namun, mantan pacar Ge Pamungkas, Angie Ang tiba-tiba berkoar di Twitter pribadinya dan mengaku masih diusik oleh Ge. 

Yup, presenter tersebut mengaku masih diusik oleh sang mantan hingga saat ini. Persoalan ini bikin heboh netizen. 

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udah lupa sama kenangan dan masalah kami dulu," tulis Angie Ang dalam cuitannya, Minggu (3/2/2019).

"Kira-kira motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah nggak tertarik sama ceritamu, Mas," sambungnya lagi.

Angie Ang mengaku terus diganggu oleh Ge Pamungkas meski sudah berkali-kali menolak. Melalui tulisannya, ia seakan merasa dituduh macam-macam oleh lelaki yang kini telah menikah dengan Anastasia Herzigova alias Kiku tersebut.

Angie Ang berkoar di Twitter. [twitter/nonAngie]
Angie Ang berkoar di Twitter. [twitter/nonAngie]

"Hampir setahun gue diemin.. dari emosi, sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue “curhat” soal dia itu satu bulan setelah kami pisah," katanya.

"Itu juga curhatnya karena kesal banget cerita-cerita BCT yang gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha doong ngusik," ungkap Angie Ang.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Mustikandrina usai melangsungkan akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018) [Suara.com/Sumarni]
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Mustikandrina usai melangsungkan akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018) [Suara.com/Sumarni]

 

Anastasia Herzigova Angkat Bicara

Istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova alias Kiku, tak terima ketika suaminya diserang melalui media sosial oleh sang mantan pacar. Oleh Angie Ang, Ge dituduh masih gencar mengusik kehidupannya hingga kini.

Lewat Twitter, Kiku me-mention Angie Ang dan mengajaknya mengobrol langsung. Ia menyayangkan keputusan mantan kekasih Ge Pamungkas itu yang berkoar soal hal pribadi di depan publik.

Istri Ge Pamungkas angkat bicara setelah suaminya diganggu sang mantan pacar. [twitter]
Istri Ge Pamungkas angkat bicara setelah suaminya diganggu sang mantan pacar. [twitter]

"Hallo Angie, ada keributan apa ini? Dari pada di social media, kita kan sudah pada dewasa. langsung ke aku aja yuk. Nggak apa-apa kan?" tulis Kiku, Minggu (3/2/2019).

"Siapa tahu aku bisa bantu lurusin kesalahpahaman yang sudah lama ini :) maaf ya kita ngobrolnya malah di kondisi yang ga kondusif begini," sambungnya lagi.

Ajakan sopan Kiku belum ditanggapi Angie Ang. Belum jelas pula apa yang menjadi pangkal dari masalah yang diumbar Angie Ang di Twitter.

Ge Pamungkas di Plaza Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Ge Pamungkas di Plaza Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Sebelumnya, Angie Ang menyebut Ge Pamungkas masih terus mengusiknya hingga kini. Padahal, keduanya telah putus hubungan sejak April 2018.

Keduanya pun terlihat akur-akur saja meski hubungan yang terjalin cukup lama itu harus kandas di tengah jalan. Buktinya, Angie Ang sempat mengucapkan selamat ketika Ge Pamungkas melamar pujaan hatinya, Kiku, beberapa waktu lalu.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report