Seleb

Anaknya Pingsan saat Akan Ditahan, Begini Komentar Ayah Vanessa Angel

Vanessa Angel pingsan setelah diperiksa salama 12 jam.

Tinwarotul Fatonah

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Anaknya Pingsan saat Akan Ditahan, Begini Komentar Ayah Vanessa Angel

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, menganggap apa yang terjadi pada putrinya di Polda Jawa Timur adalah hal biasa. Seperti diketahui, artis 27 tahun yang terlilit kasus prostitusi online itu sempat pingsan saat akan ditahan pihak kepolisian.

Menurut Doddy, kondisi kesehatan seseorang yang tertekan otomatis akan menurun. Terlebih Vanessa Angel sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan terbukti terlibat dalam pemasaran perempuan ke lelaki hidung belang bersama beberapa mucikari.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Mengenai Vanessa Sakit setelah di BAP selama 12 jam, ya, itu hal yang biasa," ujar Doddy Sudrajat saat dihubungi Suara.com, Jumat (1/2/2019).

"Setiap orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terdakwa, pasti kesehatannya menurun mulai dari nggak nafsu makan, asam lambung, sampai maag akut," sambungnya lagi.

Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya memang tak begitu baik. Keduanya telah pisah rumah selama lebih dari 10 tahun. Vanessa pun sempat menyebut bahwa dirinya tak didukung pihak keluarga, tapi kemudian dibantah oleh Doddy. 

Seperti diketahui, Vanessa Angel tiba-tiba lemas dan tak mampu berdiri ketika digiring menuju ruang tahanan di Polda Jawa Timur, Kamis (31/1/2019). Ia pun langsung dilarikan ke RS Bhayangkara H. S Samsoeri Mertojoso.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Kekasih Vanessa Angel, Bibi, sempat memberitakan kondisi kesehatan sang pacar setelah pingsan. Bintang FTV tersebut terlihat duduk di ranjang rumah sakit dengan mengenakan alat bantu medis dan dipeluk seorang kerabat.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report