Seleb

Dua Hari Dibui, Mulan Jameela Komentari Kondisi Ahmad Dhani

Mulan Jameela ke Rutan Cipinang dan menghadiri acara Solidaritas Ahmad Dhani hari ini (30/1/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mulan Jameela (Suara.com/Ismail)
Mulan Jameela (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani ditahan di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur akibat kasus ujaran kebencian. Dia pun mendapat kunjungan pada Rabu (30/1/2019) dan salah satu yang datang menjenguk adalah istrinya, Mulan Jameela.

Seperti dikutip Suara.com dari Antara, Mulan tiba di Rutan Cipinang pada pukul 10.20 WIB dengan mobil Toyota Alphard hitam. Turun dari mobil, dia sama sekali tak berkomentar.

Suasana sel tahanan Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. [instagram/lambe_turah]
Suasana sel tahanan Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. [instagram/lambe_turah]

Mulan baru meninggalkan Rutan Cipinang sekitar pukul 15.45 WIB. Dia akhirnya bersuara ketika ditanya awak media tentang kondisi Dhani di dalam tahanan.

"Sehat," katanya sambil berjalan menuju mobil tanpa memberikan komentar lebih lanjut.

Selain Mulan Jameela, Ahmad Dhani pada hari ini juga dijenguk oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Namun, dia mengatakan kunjungannya ke sana bukan cuma untuk menjenguk Dhani.

"Kunjungan ke lapas. Saya juga biasa mengunjungi (lapas) dan sekaligus menjenguk Saudara Ahmad Dhani," ujarnya.

Mulan Jameela Hadiri Acara Solidaritas Ahmad Dhani

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela menghadiri acara Solidaritas Ahmad Dhani, di kantor DPP Partai Gerindra, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019). 

Sebelum hadir di acara tersebut, Mulan Jameela sempat mendatangi LP Cipinang untuk menjenguk Ahmad Dhani. Setelah menjenguk perempuan 39 itu langsung datang ke kantor DPP Gerindra dan baru tiba pukul 17.30 WIB.

Sayangnya Mulan Jameela tidak memberi komentar apa pun mengenai keadaan suaminya. Setelah turun dari mobil, perempuan berhijab itu langsung menuju ruangan di lantai enam, tempat acara berlangsung.

Mulan Jameela pun langsung duduk di bangku bersama para tamu seperti Sang Alang, Derry Sulaiman, Neno Warisman, Fadli Zon, dan Buni Yani. 

Mulan Jameela hanya memberi komentar sedikit mengenai acara tersebut setelah pembawa acara mempersilahkan untuk bicara. 

Ahmad Dhani berpose di depan mobil tahanan. (Ismail/Suara.com)
Ahmad Dhani berpose di depan mobil tahanan. (Ismail/Suara.com)

"Saya tidak bisa panjang lebar terkait urusan hukum. Yang jelas saya sebagai istri tugas saya berdoa dan memberikan support yang banyak. Saya Ucapkan terima kasih buat saudara yang hadir dan yang tidak hadir atas doanya. Semoga Allah membalas. Yang pasti perjuangan kami belum berhenti," kata Mulan Jameela seperti dilansir dari Suara.com.

Di acara "Solidaritas Ahmad Dhani" para pendukung membaca petisi bertajuk "Solidaritas Ahmad Dhani" yang isinya mengenai permintaan kebebasan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani resmi ditahan di Rutan Cipinang pada Senin (28/1/2019). Dia divonis bersalah diganjar hukuman 1 tahun 6 bulan penjara terkait kasus ujaran kebencian.

Suara.com/Ismail/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report