Seleb

Bantah Vanessa Angel Tulang Punggung, Ayah: Saya Masih Kuat Menafkahi

Sambil menangis, ayah Vanessa Angel buka suara soal konflik prostitusi online yang membelit putrinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vanessa Angel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vanessa Angel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Seperti diketahui artis Vanessa Angel tengah terseret kasus prostitusi Online. Dia bersama model majalah dewasa Avriellya Shaqqila serta dua mucikari, yakni Siska dan Tantri diamankan oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari lalu. 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara mengenai konflik dengan putrinya tersebut. Seperti diketahui, dalam sebuah acara bincang-bincang, Vanessa mengaku tak mendapatkan dukungan dari sang ayah, ketika dirinya terjerat kasus prostitusi.

Selain itu, Vanessa Angel juga mengungkapkan kalau sejak lama sering ribut dengan sang ayah. Bahkan sejak usia 17 tahun, Vanessa mengaku sudah menjadi tulang punggung keluarga. Tak saja mencari nafkah untuk dirinya sendiri, artis 27 tahun itu juga harus menghidupi sang adik.

"Pengertian tulang punggung dia dan saya berbeda. Dia ngasih (uang) adiknya sekali dua kali dia bilang sudang tulang punggung," kata Doddy Sudrajat sambil menangis, seperti yang dilansir dari Suara.com saat menggelar jumpa pers di kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Doddy pun menegaskan kalau dirinya masih kuat menghidupi Vanessa Angel beserta adiknya.

"Yang namanya tulang punggung itu membiayai semua kebutuhan keluarga. Saya masih kuat dan punya tenaga masih mampu," sambungnya. 

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Doddy mengaku kecewa dengan pernyataan Vanessa Angel. Doddy bahkan meminta kepada putrinya untuk tidak memberi pernyataan yang memberikan kerugian kepada keluarga. 

"Jadi untuk Vanessa juga yang mungkin menonton supaya mengerti, jangan selalu mengatakan sifatnya yang tidak benar. Ini kan bisa menjatuhkan nama baik keluarga," kata Doddy. 

Vanessa Angel Salah bergaul

Doddy Sudrajat mengaku mengetahui kehidupan putrinya, Vanessa Angel yang glamor. Bahkan ia mengetahui kabar tersebut dari adik Vanessa sendiri.

Namun, Doddy mengaku tak bisa mengontrol Vanessa Angel, karena saat itu putrinya tersebut sudah tak lagi serumah dengannya.

"Kalau kehidupan Vanessa yang glamour, saya sudah pernah dengar termasuk dari adiknya. Saya sudah di luar saat kondisi Vanessa seperti itu (glamor), saya sudah tidak kontrol dia," kata Doddy Sudrajat saat menggelar konfrensi pers di kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Sejak usia 13 tahun Vanessa  Angel sudah terjun ke dunia entertainment. Saat itu, Doddy menjadi manajer dan mengurus segala keperluan sang putri, termasuk di bagian manajemen. Namun memasuki usia 17, Vanessa Angel memilih mandiri dan urusan manajemen tak lagi dikontrol sang ayah.

"Dulu saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus dan masuknya jadi investasi buat kebutuhan dia, untuk masa depan dia (Vanessa)," ucap Doddy.

Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]
Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]

Doddy mengakui, sejak Vanessa Angel memutuskan hidup mandiri dan tak tinggal dengannya, sang putri sulit dikontrol. Doddy juga menyebut Vanessa sudah salah pergaulan.

"Setelah tidak sama saya dan jadi kehidupan glamour, dia sudah salah pergaulan. Dia tidak bisa membedakan baik dan buruk. Kalau di rumah saya bisa bilangin, di luar tidak ada yang bilangin. Dia nggak mau dan nggak bisa dinasihatin," sambungnya.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report