Seleb

Dilamar Ammar Zoni, Begini Ungkapan Bahagia Irish Bella

Tangisnya pecah saat dilamar Ammar Zoni.

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona

Irish Bella. (Suara.com/Ismail)
Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Irish Bella mungkin hatinya sedang berbunga-bunga hari ini. Pasalnya, Sabtu (12/1/2019) kemarin, Ammar Zoni melamarnya dengan romantis.

Ammar Zoni menyiapkan dekorasi tempat semanis mungkin untuk melamar wanita pujaan hatinya. Ammar Zoni berlutut di depan Irish Bella memintanya untuk menjadi pendamping hidup.

Tangis haru pun keluar dari wajah Irish Bella saat Ammar Zoni memintanya untuk menjadi seorang istri.

Satu hari setelah momen manis tersebut berlalu, Irish Bella pun mengungkapkan perasaannya. Bagaimana rasanya dilamar oleh Ammar Zoni malam itu.

Bagi Irish Bella ini adalah sebuah kejutan.

''Siapa yang tahu, ini adalah pertanyaan umum dan jawabannya adalah ini kejutan terbesar Allah,'' tulis Irish Bella dalam caption unggahannya, pada Minggu (13/1/2019).

Sekali lagi, Irish Bella mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mengaku tak bisa berkata-kata saat Ammar Zoni melamarnya. Irish Bella berjanji akan selalu mengingat momen manis ini sepanjang hidupnya.

Ungkapan hati Irish Bella dilamar Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)
Ungkapan hati Irish Bella dilamar Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)

''Di sini adalah hari yang diimpikan oleh setiap gadis, melihat orang yang mereka cintai berlutut dan mengucapkan kata-kata indah,'' imbuh Irish Bella.

''Terima kasih karena selalu menciptakan momen yang tak terlupakan,'' imbuh Irish Bella.

Mengingat manisnya lamaran yang dilakukan oleh Ammar Zoni padanya, Irish Bella tak sabar untuk segera menjadi istri Ammar Zoni.

''Saya tak bisa menunggu untuk selalu di sisimu selamanya,'' pungkas Irish Bella.

Berita Terkait

Berita Terkini