Seleb

Becky Tumewu Kabarkan Robby Tumewu Meninggal Dunia

Selamat jalan Robby Tumewu.

Tinwarotul Fatonah

Postingan Becky Tumewu. (Instagram/@becktum)
Postingan Becky Tumewu. (Instagram/@becktum)

Matamata.com - Dunia hiburan kembali berduka dengan kepergian aktor senior sekaligus perancang busana, Robby Tumewu. Senin (14/1/2019) dini hari, aktor 65 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar duka itu dibagikan sobat karib Robby Tumewu, Becky Tumewu, melalui postingan instagramnya.

"Rest in love my friend.

I will never forget the moment you made people laugh, including me (aku tidak akan pernah lupa momen kamu membuat orang tertawa, termasuk aku)," tulis Becky Tumewu dalam story-nya, Senin (14/1/2019).

Postingan Becky Tumewu. (Instagram/@becktum)
Postingan Becky Tumewu. (Instagram/@becktum)

Tak hanya mengabarkan berita duka saja, Becky Tumewu juga mengenang sosok Robby Tumewu yang selalu dibilang masih satu keluarga. Padahal keduanya diketahui tidak memiliki hubungan darah.

Bagi Becky, Robby adalah sosok yang humoris dan selalu bisa menghibur teman dan orang di sekitarnya. Ia juga dikenang sebagai seorang yang bisa menjalani multi profesi dan totalitas dalam bekerja.

"Banyak yang tanya masih saudara ya sama Robby Tumewu, sebenarnya sih Robby dan saya juga masih belum jelas saudara nggak ya kita, tapi sudahlah kalau kata orang Manado: torang samua basudara, torang samua orang Indonesia toh, apalagi sama torang pe fam: Tumewu.

Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby.

Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa. Robby juga sempat menjadi fasilitator di Talkinc. Beliau adalah fasilitator kelas Total Look yang keren banget, sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya.

Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019)," tulis Becky Tumewu.

Sayangnya, belum diketahui penyebab kepergian Robby Tumewu. Namun yang pasti, ia memang telah mengidap penyakit sejak stroke sejak beberapa tahun lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini