Seleb

Pengakuan Dinar Candy Bisa Dapat Rp 80 Juta Dalam 2 Jam

''Kalau segitu terlalu murah buat artis,'' kata Dinar Candy.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dinar Candy (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Dinar Candy (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tarif Vanessa Angel terduga prostitusi online sebanyak Rp 80 juta banyak diperbincangkan. Salah satunya oleh Dinar Candy yang mengaku mampu mengantongi jumlah yang sama dengan cara lain. 

Artis Dinar Candy mengaku bisa mendapatkan uang Rp 80 juta tanpa harus menjual diri. Dia bahkan tak butuh waktu lama untuk mengantongi duit sebanyak itu.

"Ya aku cuma 2 jam nge-DJ buat dapetin uang itu," kata Dinar Candy pada Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Dinar berseloroh, Rp 80 juta sebenarnya juga terlalu kecil untuk membayar jasa seks seorang artis. Seharusnya kata dia, 'pelayanan' yang diberikan artis dihargai ratusan juta.

"Kalau segitu terlalu murah buat artis. Ya harusnya ratusan lah masa segitu doang," katanya.

Publik belakangan lagi dibuat heboh atas terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. Tarif Vanessa untuk sekali kencan dipatok Rp 80 juta.

Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu akhir pekan lalu. Tak sendiri, dia diamankan bersama model majalah dewasa Avriellia Shaqqila dan dua mucikari, yakni Siska dan Tantri.

Kasus prostitusi online juga menyeret nama dua finalis Puteri Indonesia, Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari. Bahkan, dua perempuan itu sudah dilayangkan surat panggilan, untuk diperiksa di Polda Jatim.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini