Seleb

Terungkap, Ini Nama 6 Artis Jaringan Prostitusi Vanessa Angel

Sebelumnya ada dua nama finalis Putri Indonesia yang digadang-gadang terlibat prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel.

Madinah

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) merilis nama sejumlah artis yang terlibat prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel. Ada 6 nama artis yang diduga kuat telah dijajakan oleh mucikari artis Siska dan Tentri.

Seperti dikutip Suara.com, keenam nama tersebut yakni Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrian, Aldera Cena, dan Tiara Permata Sari . Nama-nama itu dibocorkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Iya itu namanya," kata Barung di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya, ada 2 nama finalis Putri Indonesia yang digadang-gadang terlibat prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel.Hal itu dinyatakan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Nama kedua mantan finalis Putri Indonesia itu berdasarkan penelusuran digital yang dilakukan tim digital forensik Polda Jatim. Sampai kini ada 6 artis yang ikut dalam jaringan prostitusi online bersama Vanessa Angel.

"Jadi total ada 6 artis yang sudah kita dapatkan dari rekam jejak digital," jelas Kapolda Jatim Luki, Jumat (11/1/2019).

Dari enam artis tersebut, dua artis sinetron, dua mantan finalis Putri Indonesia, satu artis VTF dan satu model."Jadi di enam artis itu ada nama 2 mantan finalis Putri Indonesia," tutup Luki.

Berita Terkait

Berita Terkini