Seleb

Cerita Armand Maulana Pernah Diduakan Dewi Gita

Pengalamannya itu dituangkan lewat lagu solonya bertajuk Terluka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Armand Maulana dan Dewi Gita (Suara.com/Sumarni)
Armand Maulana dan Dewi Gita (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Armand Maulana dan Dewi Gita adalah pasangan musisi Indonesia yang terkenal harmonis. Mereka sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 25 tahun sejak menikah pada 11 Januari 1994. 

Siapa sangka Armand Maulana ternyata pernah diselingkuhi. Yup, musisi Armand Maulana sempat curhat pernah diduakan istrinya, Dewi Gita dalam preview pegelaran konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta" yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019) malam.

Hal itu disampaikan oleh Armand Maulana sesaat sebelum membawakan lagu solonya, Terluka.

"Ini agak melenceng sih dari konsep acara. Ini lagu tentang dikhianati. Tapi memang dalam fase hubungan gue, ada satu saat, waktu pacaran sama Dewi, gue pernah diduain sama Dewi. Bayangin cowok apa yang bisa disuka dewi. Berarti dia lebih keren dari gue kan? Ini lagu tentang itu, karya David Noah," ujar vokalis band Gigi itu dari atas panggung.

Penampilan keren Armand Maulana dan Dewi Gita dalam  1 Hati 1 Cinta [Suara.com/Sumarni].
Penampilan keren Armand Maulana dan Dewi Gita dalam 1 Hati 1 Cinta [Suara.com/Sumarni].

Selanjutnya dalam jumpa pers setelah preview, lelaki 47 tahun ini kembali membenarkan Dewi Gita pernah berselingkuh. Namun, Armand Maulana memaklumi mengingat istrinya itu punya alasan sendiri.

"Ya wajarlah zaman pacaran kalau kata Dewi ya cewek tuh harus banyak cowoknya. Milih-milih yang pas. Kejadiannya dulu pas pacaran. Tapi kan akhirnya dia tetep milih saya," kata Armand Maulana lantas tertawa.

Dukungan Dewi Gita saat Armand Maulana Putus Asa

Penyanyi Dewi Gita berbagi pengalaman suka duka 25 tahun menjalin rumah tangga dengan Armand Maulana. Dewi Gita bilang, suaminya itu pernah berada di titik drop, tapi cuma dirinya saja yang tahu.

"Mungkin nggak ada orang yang tahu. Tahun berapa ya itu, Armand nih drop sebenarnya, cuma nggak ada yang tahu. Sampai Gigi pun nggak tahu," ujarnya pada Suara.com usai preview konser '1 Hati 1 Cinta' di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019) malam.

Kala itu, ibu satu anak ini menambahkan, Armand Maulana mengeluhkan suaranya yang tiba-tiba berbeda dari biasanya.

"Nyanyinya dia tiba-tiba nggak sebagus biasanya dan dia selalu ngeluh kenapa ya aku nyanyinya kok gini. Terus sampai masuk rumah sakit, nggak ada yang tahu. Itu 11 tahun lalu kalau nggak salah," sambungnya lagi.

Armand Maulana dan Dewi Gita (Suara.com/Sumarni)
Armand Maulana dan Dewi Gita (Suara.com/Sumarni)

Karena kejadian itu pulalah, perempuan 48 tahun ini mengatakan Armand Maulana sempat pesimis meneruskan karyanya di industri musik. Sebab, dokter memvonis Armand Maulana memderita kelelahan otot yang berpotensi alami kelumpuhan.

"Di situlah saya dampingi dia, menyemangati dia, bahwa dia masih bisa nyanyi, masih bisa cari uang di dunia musik. Tadinya dia sudah bener-bener putus asa. Aku di situ dampingi terus menerus," kata Dewi Gita.

Untungnya, vokalis band Gigi itu berubah pikiran. Armand Maulana berkomitmen untuk sembuh dengan mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

"Sampai akhirnya dia mau diet, olahraga segala macam, itu hampir semua nggak tahu cerita itu," tutur Dewi Gita.

Seperti diketahui, konser "1 Hati 1 Cinta" sendiri dibuat sebagai penanda 25 tahun hubungan asmara Armand Maulana dan Dewi Gita terjalin. Konser ini rencananya dihelat pada Jumat (11/1/2019) malam.

Mereka akan menyanyikan belasan lagu hits masing-masing. Tak cuma itu, Armand Maulana dan Dewi Gita juga turut menghadirkan bintang tamu musisi ternama Indonesia. Termasuk diantaranya Gigi, RAN hingga Marion Jola. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini