Seleb

Begini Reaksi Achmad Megantara saat Ditanya Soal Syifa Hadju

Hubungan mereka berdua suka bikin netizen bertanya-tanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)
Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Achmad Megantara tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya. Diketahui sang aktor beradu akting dengan Putri Marino di film bertajuk Terima Kasih Cinta

Achmad Megantara mengaku bersyukur bisa bermain bareng dengan Putri Marino di film bertajuk Terima Kasih Cinta. Ini adalah sebuah film adaptasi dari novel kisah nyata, 728 Hari karya Djono W Oesman.

Lelaki yang beperan sebagai Ryan di film Terima Kasih Cinta itu, mengaku tidak kesulitan saat main bareng dengan istri dari aktor Chicco Jerikho.

"Gua bersyukur Putri orang yang open untuk kita ajak bedah skrip untuk mempelajari naskah, jadi gua sendiri lebih mudah," kata Achmad Megantara saat ditemui Suara.com usai gala primer film Terima Kasih Cinta, di XXI Epicetrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Mantan kekasih Syifa Hadju itu mengaku beban main film berkurang saat bermain bareng dengan Putri Marino.

"Beban main film terangkat karena Putri juga karena kita berdua bisa nge-mix untuk pelajari naskahnya mau di bawa kemana arahnya mau kemana segala macamnya bisa kita kerjain dengan baik," sambungnya.

Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)
Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)

Achmad Megantara mengaku, Terima Kasih Cinta bukan film bergenre drama pertama. Namun, film ini merupakan yang pertama mengangkat seputar penyakit lupus.

"Di sini film beda dari yang biasanya karena dramanya mengangkat tentang penyakit lupus yang jarang terekspose dengan film lain bahkan dengan media," jelasnya.

Ditanya Soal Syifa Hadju

Achmad Megantara tidak mau memberi komentar mengenai kabar putusnya dengan Syifa Hadju. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, lelaki 21 tahun hanya memberi senyum dan menolak membahas persoalan pribadinya.

"Ini asik nih brigingnya lewat film dulu. Ini mau nanya film atau pribadi nih? Kalau nanya pribadi aku nggak ikutan deh," kata Achmad Dirganta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Begitu juga saat ditanya, apakah hubungannya dengan Syifa Hadju masih baik, Achmad Megantara menolak menjawab.

"Itu udah di luar keaktoran sih sama di luar film sebenarnya, jadi gua nggak bisa jawab lagi. Ada pertanyaan lagi?" sambungnya.

Bahkan, Achmad Dirgantara hanya tersenyum saat diminta keterangan mengenai kabar foto Syifa Hadju sudah dihapus di akun sosial pribadinya.

"Bukan saya. Itu bukan saya. Saya main di film Terima Kasih Cinta," sambungnya.

Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)
Achmad Megantara (Suara.com/Ismail)

Kabar bubarnya hubungan Syifa Hadju dengan Achmad Dirgantara mulai terlihat saat Syifa memosting foto-foto hitam putih yang menunjukkan seorang bocah lelaki yang tengah membuka mulut dan digendong oleh ibundanya. Foto itu tidak lain adalah foto Megantara dan ibunya saat kecil di akhir tahun lalu.

Caption Syifa yang mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada lelaki kelahiran Jakarta 27 Desember 1996 itu bikin netizen bertanya-tanya. Banyak netizen menduga Syifa putus dengan Megantara setelah membaca caption tersebut.

"Happy belated birthday mas megan !!Although I sent my wishes to you already, but once again you have to remember that you deserve so much happiness and joy in this world. I’m thankful for you, and the time we had together. Take a good care!!" tulis Syifa Hadju. 

Sementara itu, selain Achmad Megantara dan Putri Marino, pemain senior seperti Cut Mini, Gary Iskak, dan Unique Priscilla juga turut meramaikan film Terima Kasih Cinta. Film itu rencananya bakal tayang pada 17 Januari mendatang.

Ada yang udah nggak sabar?

Suara.com/Ismail

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini