Seleb

Ini Alasan Herjunot Ali Ogah Umbar Kemesraan dengan Tatjana Saphira

Alasannya dewasa banget!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Herjunot Ali dan Tatjana Saphira adalah pasangan seleb muda yang sering mencuri perhatian publik. Mereka suka bikin gemes dan penasaran karena tak pernah umbar kemesraan di depan publik. 

Diketahui aktor Herjunot Ali sudah cukup lama berpacaran dengan aktris Tatjana Saphira. Namun, tak seperti pasangan artis lainnya, Junot cukup jarang pamer foto mesra bareng sang pacar di media sosial.

Junor rupanya tipikal lelaki yang cukup alergi umbar kemesraan di ruang publik. Tapi dia tak menyalahkan pasangan artis lain yang doyan melakukan hal itu.

"Upload foto pacar sih oke lah. Tapi kalau upload...aduhh..nggak lah," kata Junot  saat ditemui Suara.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2018).

Junot tak sependapat ada anggapan yang menyebut perempuan selalu menuntut pasangannya mengumbar kemesraan. Sebab, kata dia, semua kembali lagi kepada si lelakinya.

"Perempuan mah tergantung lakinya. Kalau lakinya bisa kontrol harus gitu. Kan kalau perempuan minta a b c d kita iya-iya aja, kita kalah. Nggak boleh gitu, harus dikasih tahu," katanya menjelaskan.

Bintang film Takut Kawin itu menambahkan gaya pacarannya dengan Tatjana Saphira sebenarnya sama saja dengan orang lain. Sehingga menurutnya, tak ada hal spesial yang perlu dibagikan ke publik.

"Saya ngerasa kita sama nih sekarang cuma beda posisi aja. Nggak ngerasa ada sesuatu hal yang spesial. Kita pergi nonton bioskop jadi menurut saya nggak ada yang spesial juga," ujar Junot.

Film Baru Herjunot Ali

Herjunot Ali mungkin alergi umbar kemesraan di depan publik, tapi doi tak segan berbagi soal pengalaman di film barunya. Di sini Herjunot Ali mengaku tak canggung beradu akting dengan bintang-bintang muda. 

Aktor Herjunot Ali akan bermain di film terbaru berjudul Antologi Rasa. Junot mengaku karakternya dalam film ini sangat sesuai dengan kepribadiannya.

"Di film Antologi Rasa, bisa dibilang ini film yang saya banget," kata Junot di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2018).

Di film garapan Rizal Mantovani ini, Junot banyak beradu akting dengan sejumlah aktor muda. Dia pun merasa tak kesulitan akting bareng mereka.

"Jadi nggak susah-susah banget buat narik karakternya. Main juga sama anak-anak muda dan anak-anak Jaksel kan ini," ujar dia.

Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Selain Herjunot Ali, film ini dibintangi Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime dan Angel Pieters. Rencananya, film drama romantis itu akan tayang di bioskop tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2019.

Film Antologi Rasa bercerita tentang cinta di tengah persahabatan tiga manusia yang dibalut dalam kehidupan metropolitan. Keara (Carissa Perusset) yakin bahwa Ruly yang dinantikannya selama 4 tahun adalah cinta sejatinya.

Sedangkan Ruly mencintai perempuan lain, teman sekantor yang sudah menikah. Harris pun yakin Keara adalah cinta sejatinya meski Keara hanya menganggapnya sahabat.

Antalogi Rasa adalah film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa berjudul sama. Novel ini sudah diterbitkan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2011. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini